Tembus Liga Super Malaysia, Spaso dan Kolega Terima Bonus 7,8 Miliar

By Minggu, 23 Oktober 2016 | 18:03 WIB
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).
Berita Harian
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).

MELAKA, JUARA.net – Debut karier striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic bersama klub Malaysia, Melaka United pada 2016 gemilang. Spaso jadi pemain yang menerima bonus sebesar Rp 7,8 miliar setelah Melaka United menembus Liga Super Malaysia (LSM) 2017.

Melaka United (MU) memastikan mereka jadi juara Liga Perdana Malaysia (LPM) 2016 jauh sebelum pekan terakhir kompetisi ini, Sabtu (22/10/2016). Namun, selebrasi juara mereka berlangsung akhir pekan ini.

Sayang, MU hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Sime Darby FC pada minggu pamungkas LPM 2016.

Selepas laga di Stadion Hang Jebat, Presiden Persatuan Bola Sepak Melaka (MUSA), Datuk Seri Idris Haron, punya pesan khusus. Pesan khusus itu terkait komposisi pemain MU musim depan.

Baca juga:

”Mengenai pemain, kami serahkan kepada pengurus yang bisa memastikan MU dapat mencapai sasaran musim depan. Saya percaya rencana manajemen musim depan bagus,” tutur Idris.

”Main di Liga Super Malaysia, kami tentu akan berhitung dengan kekuatan pesaing. Saya pikir kami akan memiliki persiapan maksimal,” katanya.

Selain memberikan sanjungan, Idris juga mengatakan soal jumlah bonus yang diterima Ilija Spasojevic dan kolega. Jumlahnya pun cukup besar mencapai 2.500 ringgit Malaysia atau setara Rp 7,8 miliar.

[video]http://video.kompas.com/e/5181679915001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X