Persib Raih Kemenangan, Djanur Masih Belum Puas

By Fifi Nofita - Minggu, 23 Oktober 2016 | 06:18 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan bahwa kemenangan 2-0 atas Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016), menambah kepercayaan diri pasukannya.

Persib menang berkat gol Atep dan Febri Haryadi. Berkat kemenangan ini, Persib naik ke posisi ke-9 dengan raihan 36 poin. 

Djadjang Nurdjaman mengaku puas. Menurut dia, kemenangan tersebut telah diraih dengan kerja keras. 

"Selamat kepada pemain Persib yang pada laga melawan Gresik bisa menang 2-0. Hasil ini patut kami syukuri," ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang, seusai laga.

"Berkat semangat tim, peluang kami berebut naik di papan atas bisa tetap terjaga," kata pelatih asal Majalengka itu.

Kendati demikian, mantan pemain Persib pada era Perserikatan ini masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya karena masih banyak peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Baca Juga:

Padahal tim besutan pelatih Eduard Tjong bermain dengan 10 orang pemain, setelah pada menit akhir babak pertama Patrick da Silva diganjar kartu merah.

"Pertandingan ini kami cukup banyak menciptakan peluang, terutama pada babak pertama, satu gol di cetak babak pertama dan gol kedua di babak kedua," katanya.

Selain itu, pada pertandingan kali ini pasukannya terlihat kelelahan. Hal itu bisa dilihat dari penampilan Atep dan kawan-kawan yang sangat lambat dan tidak seusai dengan arahan Djanur.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X