Istimewa di Liga Malaysia 2016, Spaso Terima Medali Kehormatan

By Jumat, 21 Oktober 2016 | 03:17 WIB
Ilija Spasojevic (tengah) resmi diperkenalkan sebagai bomber anyar Melaka United.
Dok. Twitter
Ilija Spasojevic (tengah) resmi diperkenalkan sebagai bomber anyar Melaka United.

MELAKA, JUARA.net – Kapten Melaka United (MU), Ilija Spasojevic tak ingin main biasa pada Sabtu (22/10/2016) malam. Sebab, dia ingin istimewa sebagai pemain dan bersama timnya pada laga pamungkas Liga Premier Malaysia (LPM) 2016 itu.

Ilja Spasojevic ingin Melaka United (MU) menang atas tamunya, Sime Darby pada laga di Stadium Hang Jebat. Menurut Spaso, laga akan sangat istimewa karena diakhiri penyerahan trofi juara.

MU sebelumnya sudah dipastikan memenangi kasta kedua Liga Malaysia 2016 dan promosi ke Liga Super Malaysia (LSM) 2017. Artinya, pertandingan ini bakal sangat berkesan.

Menurut Spaso, dia dan rekan sepasukannya tetap bersemangat untuk menumbangkan Sime Darby, walau juara sudah di tangannya.

Baca juga:

Dia juga mengakui bahagia karena dapat medali kehormatan Bintang Cemerlang Melaka (BCM). Medali itu diberikan saat Hari Jadi ke-78 Yang di-Pertua Negeri Melaka, Tun Mohd Khalil Yaakob, Sabtu (15/10/2016).

”Anugerah yang diterima bukan karena kerja keras saya seorang, sebaliknya turut dibantu semua pemain. Kami pun bisa melangkah ke pentas Liga Super musim depan,” tuturnya.

”Terima kasih tidak terhingga kepada kerajaan negeri. Ini anugerah paling bermakna yang pernah saya terima dalam hidup. Anugerah ini juga milik pengurus pelatih, dan rekan seperjuangan lain,” katanya.

Spaso menjadi top scorer LPM 2016 dengan 24 gol dan bisa bertambah lagi. Bahkan, dia lebih subur dibandingkan pencetak gol terbanyak LSM 2016, Jorge Pereyra Diaz dari Johor Darul Takzim dengan 17 gol.

 

It's a great honour for me to receive the "Bintang Cemerlang Melaka" award from the Governor of Melaka, His Excellency Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil Bin Yaakob. This award was given since 1988 to the individuals who have contributed and provided good service to the state of Melaka. I'm happy to be the first Melaka foreign football player to receive this award and I will never forget this historical moment. - Ia adalah satu penghormatan besar bagi saya untuk menerima anugerah "Bintang Cemerlang Melaka" daripada Gabenor Melaka, Tuan Yang Terutama Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil Bin Yaakob. Bintang ini mula dikurniakan pada tahun 1988 kepada individu yang telah berbakti dan memberi perkhidmatan yang terbaik kepada negeri Melaka. Saya amat gembira kerana menjadi pemain import Melaka yang pertama untuk menerima anugerah ini dan saya akan selalu mengingati hari yang bersejarah ini.

A photo posted by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : My Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.