Persib Jamu Persegres, Atep Beri Seruan Penting ke Rekan-Rekannya

By Fifi Nofita - Jumat, 21 Oktober 2016 | 02:17 WIB
Kapten Persib, Atep mengejar bola saat timnya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, Rabu (12/10/2016) petang.
Dok. PT GTS
Kapten Persib, Atep mengejar bola saat timnya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, Rabu (12/10/2016) petang.

rekannya bekerja keras. Hal itu dilakukan saat Persib menjamu Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Menurut Atep, pada pertandingan kandang tersebut, Persib wajib meraih poin penuh. Pasalnya di laga sebelumnya menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016), Maung Banung kalah.

”Sebenarnya melawan tim manapun kami tak ingin kecolongan dan selalu berusaha maksimal. Ini pertandingan kandang dan wajib dapat tiga poin pastinya,” kata Atep, Kamis (20/10/2016).

Pemain asal Cianjur ini menambahkan, Persegres merupakan tim yang berkualitas, hal itu terlihat dari penampilan mereka di putaran kedua TSC 2016.

Selain itu, pada putaran pertama Persegres mampu mengalahkan Persib dengan skor tipis 2-1 di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Sehingga pada laga nanti, pemain Persib harus berusaha keras untuk mengamankan poin kandang dan membalas kekalahan di putaran pertama.

”Kami harus kerja lebih keras dan wajib waspada kepada permainan mereka. Putaran kedua ini mereka menunjukkan peningkatan saat tampil di kandangnya, kalau tandang masih belum terlihat konsisten,” kata Atep.

”Tetapi, kami tetap harus waspada. Butuh perjuangan menghadapi mereka, apalagi kemampuan individu pemainnya juga bagus,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5175852420001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.