Skuat Belum Komplet, Latihan Perdana Timnas di Sleman Hanya Sejam

By Jumat, 21 Oktober 2016 | 01:17 WIB
Para pemain timnas Indonesia menjalani latihan perdana pada TC kedua edisi Oktober di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (20/10/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Para pemain timnas Indonesia menjalani latihan perdana pada TC kedua edisi Oktober di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (20/10/2016) sore.

SLEMAN, JUARA.net – Hanya 18 pemain yang mengikuti latihan perdana tim nasional (timnas) Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (20/10/2016) sore. Latihan perdana skuat Garuda pun hanya sejam saja.

Sebagian pemain timnas Indonesia memang terlambat bergabung dengan berbagai alasan. Namun pelatih Alfred Riedl tetap menggelar latihan meski hanya berlangsung sejam saja.

Riedl bisa memaklumi bila beberapa pemain tidak bisa mengikuti latihan perdana. Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar misalnya, dia baru bisa bergabung pada Minggu (23/10/2016).

Pemain ini masih harus membela klubnya pada laga terakhir Liga Primer Malaysia, Jumat (21/10/2016).

”Kami tetap menjalani latihan secara serius. Hanya latihan tidak terlalu berat karena pemain baru tiba."

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl

”Dedi Kusnandar sudah meminta izin terlambat bergabung. Dia masih memperkuat klubnya di Liga Malaysia. Tetapi, saya pastikan dia akan bergabung,” kata Riedl.

Sementara itu, lima pemain lainnya: Lerby Eliandry dan kiper Dian Agus Pra(Pusamania Borneo), Rizky Pellu serta Ferdinand Sinaga (PSM Makassar),  serta Abdul Rahman (Persiba Balikpapan) juga absen.

Mereka baru bisa mengikuti latihan pada Jumat (21/10/2016) pagi.


Penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga berlatih dengan pelatih kiper timnas, Gatot Prasetyo menjalani latihan perdana pada TC kedua edisi Oktober di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (20/10/2016) sore. (GONANG SUSATYO/JUARA.net)

Untuk penyerang Irfan Bachdim terpaksa absen karena menjalani pemulihan akibat cedera hamstring yang dialaminya. Hanya, Riedl tidak merasa perlu mencari pengganti Irfan.

Sebaliknya, pelatih asal Austria ini tetap memanggil tiga kiper saat penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, tidak bisa bergabung karena cedera.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.