Meski Belum 100 Persen, Tantan Siap Jika Diturunkan

By Fifi Nofita - Jumat, 21 Oktober 2016 | 00:17 WIB
Pemain Persib Bandung, Tantan (kiri) dan Rachmad Hidayat, saat berlatih di Lapangan Progresif Football, Soekarno-Hatta, Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Tantan (kiri) dan Rachmad Hidayat, saat berlatih di Lapangan Progresif Football, Soekarno-Hatta, Bandung.

Striker Persib Bandung, Tantan mengaku kondisi fisiknya masih belum bugar 100 persen. Namun, ia siap jika diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, saat laga kandang kontra Persegres Gresik United, Sabtu (22/10/2016).

Tantan setelah mengalami demam berdarah, disiapkan kembali oleh tim pelatih untuk melakoni pertandingan kandang putaran kedua TSC 2016. Persib menjamu Persegres di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

"Kalau stamina belum bisa sempurna, tetapi saya sudah mulai ikut latihan fisik," kata Tantan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (20/10/2016).

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini mengaku sudah tidak sabar untuk kembali memperkuat Persib. Apalagi, sekitar satu bulan ia hanya beristirahat dan menyaksikan perjuangan rekan-rekannya melalui layar kaca.

"Tentunya bukan jenuh lagi, tetapi rindu bermain, kangen teman-teman juga," ucap Tantan.

Pada pertandingan menghadapi Persegres, Persib menurut Tantan harus bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya, di putaran kedua ini Maung Bandung sudah banyak kehilangan poin.

"Kami main di manapun harus bisa meraih poin, apalagi ini di kandang jadi harus bisa mengamankan tiga angka," katanya.

[video]http://video.kompas.com/e/5175852420001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.