Tanpa Duo Gelandang Asing, Persegres Siap Kejutkan Persib

By TB Kumara - Kamis, 20 Oktober 2016 | 23:45 WIB
Pelatih Eduard Tjong (kiri) dalam sesi latihan Persegres di Stadion Tri Dharma Gresik, Kamis (20/10/2016).
TB KUMARA/JUARA.net
Pelatih Eduard Tjong (kiri) dalam sesi latihan Persegres di Stadion Tri Dharma Gresik, Kamis (20/10/2016).

GRESIK, JUARA.net – Pelatih Eduard Tjong membawa 18 pemain saat Persegres Gresik United dijamu Persib Bandung akhir pekan ini. Walau tanpa duo pemain asing di lini tengah, Persegres ingin membuat kejutan di Bekasi.

Soal kejutan itu, Persegres datang ke pertandingan ini dengan membawa misi mengambil poin. Laga ini terlaksana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Meski tidak diperkuat duo gelandang asing enerjik mereka, In Kyun-oh dan Gustavo Giron, Persegres kembali bisa memainkan Sasa Sacevic di lini pertahanan.

Kembalinya Sasa bisa sedikit membuat barisan pertahanan Persegres solid.

”Jika bermain dengan konsisten, kerja keras, dan fight, bukan tidak mungkin kami bisa ambil poin."

Pelatih Persegres, Eduard Tjong

”Cukup melegakan, Sasa bisa main, maka lini belakang bisa lebih tenang,” ucap Edu, sapaan Eduard Tjong.

Di lini tengah, Eduard Tjong akan memainkan gelandang berpengalaman Jusmadi dan pemain muda Sidik Saimima. Mereka diharapkan bisa mengimbangi kekuatan lini tengah Persib yang solid.

”Mereka memiliki pemain tengah yang solid, kehilangan Inkyun memang berpengaruh. Tetapi, kami sudah menyiapkan Jusmadi dan Saimima,” tutur Edu.

Baca juga:

Di lini depan, eks pelatih timnas U-19 akan mempercayai striker asal Brasil, Patrick da Silva sebagai penyerang tunggal. Dia akan dibantu Yusuf Efendi di belakangnya.

”Kehilangan Inkyun sangat berpengaruh, apalagi Giron juga absen. Kami sudah menyiapkan Yusuf Efendi sebagai penggantinya. Dia akan berduet dengan Patrick,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.