Baru Pulih dari Sakit, Tantan Disiapkan Persib Hadapi Persegres

By Fifi Nofita - Kamis, 20 Oktober 2016 | 20:31 WIB
Penyerang Persib Bandung, Tantan siap kembali membela skuat Maung Bandung.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persib Bandung, Tantan siap kembali membela skuat Maung Bandung.

Persib Bandung mempersiapkan 18 pemain untuk menghadapi Persegres Gresik United pada pertandingan kandang TSC 2016 akhir pekan ini. Laga ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menuturkan, dari 18 pemain yang disiapkan olehnya ada nama Tantan masuk di dalamnya. Pemain bernomor punggung 82 ini sebelumnya absen pada beberapa pertandingan karena mengalami demam berdarah.

Selain itu, Vladimir Vujovic dan Atep yang absen saat Persib menghadapi Mitra Kukar karena akumulasi kartu, turut disiapkan oleh pelatih asal Majalengka ini.

"Ada masuk sekarang nama Tantan, Atep Vlado, dan David (Laly)," ucap Djanur sapaan akrabnya di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (20/10/2016).

Kondisi Tantan pasca demam berdarah menurut Djanur masih belum bugar 100 persen, sehingga pemain ini dipastikan tidak akan tampil selama 90 menit.


Penyerang Persib, Tantan yang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Borromeus, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Minggu (18/2/2016).(FIFI NOFITA/JUARA.net )

"Belum 100 persen, fisik masih jauh, dia enggak akan dimainkan dari awal. Mungkin dari waktu krusial saja untuk diturunkan, saya lihat dulu kondisinya," katanya.

Djanur mengungkapkan, ada banyak pertimbangan tim kebanggaan bobotoh ini memboyong Tantan ke Bekasi. Salah satunya sebagai antisipasi absennya Sergio van Dijk yang terkena sanksi dari Komdis.

"Pertimbangan ada beberapa, tetapi dia belum fit seratus persen," jelas pelatih yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5175852420001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X