Dua Fokus Eduard Tjong untuk Persegres Sebelum Dijamu Persib

By TB Kumara - Kamis, 20 Oktober 2016 | 02:17 WIB
Duo pemain asing Persegres, Sasa Zecevic (depan) dan In Kyun-oh dalam sesi latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (19/10/2016) sore.
TB KUMARA/JUARA.net
Duo pemain asing Persegres, Sasa Zecevic (depan) dan In Kyun-oh dalam sesi latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (19/10/2016) sore.

GRESIK, JUARA.net – Persegres Gresik United melakoni away ke markas Persib Bandung akhir pekan ini. Pelatih Persegres, Eduard Tjong terus memantapkan latihan dengan dua fokus, fisik dan mental pada pemainnya.  

Pada sesi latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (19/10/2016), eks pelatih PS TNI ini terus berusaha memperbaiki kekurangan yang ada pada timnya.

”Sedikit demi sedikit, kami membenahi kekurangan. Lawan kami nanti dihuni beberapa pemain bagus, sektor tengah mereka yang wajib diantisipasi. Kami juga lawan tim dengan pemain sarat pengalaman,” kata Edu, sapaan Eduard Tjong.

Melihat track record Persegres yang selalu menuai hasil buruk saat away, pelatih asal Solo mengatakan, masih dalam tahap mencari tahu apa yang sebenarnya menjadi penyebabnya.

Baca juga:

”Saya masih baru di sini. Saya kira tidak semua pemain bermental buruk, memang ada beberapa yang seperti itu. Jika laga away mentalnya jadi jelek, ini yang terus kami perbaiki,” tuturnya.

Edu melanjutkan, menghadapi Persib, mental yang akan berbicara. Jadi, mereka akan tahu seberapa kuat mental para pemain Persegres pada saat pertandingan tandang, Sabtu (22/10/2016) itu.

Persegres juga kembali bisa memainkan Sasa Zecevic. Namun, mereka harus kehilangan gelandang asal Korea, In Kyun Oh yang mengalami cedera dan Gustavo Giron yang mendapat sanksi akumulasi kartu kuning.

[video]http://video.kompas.com/e/5175852420001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.