TOPIK TERPOPULER
Duo pemain asing Persegres, Sasa Zecevic (depan) dan In Kyun-oh dalam sesi latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (19/10/2016) sore.
TB KUMARA/JUARA.net
Duo pemain asing Persegres, Sasa Zecevic (depan) dan In Kyun-oh dalam sesi latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (19/10/2016) sore.

Dua Fokus Eduard Tjong untuk Persegres Sebelum Dijamu Persib

GRESIK, JUARA.net – Persegres Gresik United melakoni away ke markas Persib Bandung akhir pekan ini. Pelatih Persegres, Eduard Tjong terus memantapkan latihan dengan dua fokus, fisik dan mental pada pemainnya.

 

Pada sesi latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (19/10/2016), eks pelatih PS TNI ini terus berusaha memperbaiki kekurangan yang ada pada timnya.

”Sedikit demi sedikit, kami membenahi kekurangan. Lawan kami nanti dihuni beberapa pemain bagus, sektor tengah mereka yang wajib diantisipasi. Kami juga lawan tim dengan pemain sarat pengalaman,” kata Edu, sapaan Eduard Tjong.

Melihat track record Persegres yang selalu menuai hasil buruk saat away, pelatih asal Solo mengatakan, masih dalam tahap mencari tahu apa yang sebenarnya menjadi penyebabnya.

”Saya masih baru di sini. Saya kira tidak semua pemain bermental buruk, memang ada beberapa yang seperti itu. Jika laga away mentalnya jadi jelek, ini yang terus kami perbaiki,” tuturnya.

Edu melanjutkan, menghadapi Persib, mental yang akan berbicara. Jadi, mereka akan tahu seberapa kuat mental para pemain Persegres pada saat pertandingan tandang, Sabtu (22/10/2016) itu.

Persegres juga kembali bisa memainkan Sasa Zecevic. Namun, mereka harus kehilangan gelandang asal Korea, In Kyun Oh yang mengalami cedera dan Gustavo Giron yang mendapat sanksi akumulasi kartu kuning.

In partnership with

  • Penulis: TB Kumara
  • Editor: Estu Santoso
  • Sumber: JUARA
TOPIK :

Komentar