TOPIK TERPOPULER
Gelandang Persib, Muhammad Taufiq mengakui Mitra Kukar sedang dalam kondisi on fire, tetapi pemain ini siap membobol gawang tim itu di Stadion GBLA, Sabtu (18/6/2016) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang Persib, Muhammad Taufiq mengakui Mitra Kukar sedang dalam kondisi on fire, tetapi pemain ini siap membobol gawang tim itu di Stadion GBLA, Sabtu (18/6/2016) malam.

Belum Dapat Poin Tandang, Taufiq Ajak Pemain Persib Bangkit

BANDUNG, JUARA.net - Gelandang Persib Bandung, Taufiq mengaku kecewa skuat Maung Bandung masih belum mendapatkan poin tandang pada putaran kedua TSC 2016. Terakhir, tim kebanggaan bobotoh ini takluk dari tuan rumah Mitra Kukar dengan skor tipis 1-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini, kekalahan yang diterima Persib pada laga tandang menjadi bahan instropeksi. Semua itu untuk bersiap ke pertandingan tandang lainnya dan bisa lebih baik lalu meraih poin.

"Pastinya kecewa, karena kami kalah dan belum mendapatkan poin away di putaran kedua ini. Sebagai pemain, saya dan yang lain juga pasti kecewa," ucap pemain yang sempat berkostum Persebaya Surabaya ini, Rabu (19/10/2016).

"Tetapi perjalanan kami masih cukup panjang. Kami lupakan yang sebelumnya."

Gelandang Persib, Taufiq

Meski belum mendapatkan poin tandang, namun Taufiq enggan berlarut-larut dalam kekecewaan. Pemain asal Tarakan ini merasa optimistis dan mengajak rekan-rekannya bangkit. Apalagi, putaran kedua ini masih menyisakan banyak pertandingan.

Persib setelah menghadapi Mitra Kukar, akan melakoni pertaningan kandang dengan menjamu Persegres Gresik United. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

"Tetapi perjalanan kami masih cukup panjang. Kami lupakan yang sebelumnya. Kami instropeksi diri dari pertandingan sebelumnya dengan memperbaikinya dalam dilatihan," tutur Taufiq.

"Sekarang, kami semua harus sudah fokus ke pertandingan pada Sabtu saat melawan Persegres di laga kandang," katanya.

In partnership with

  • Penulis: Fifi Nofita
  • Editor: Estu Santoso
  • Sumber: JUARA
TOPIK :

Komentar