Pemain Bertahan Madura United Ungkap Rahasia Timnya

By Selasa, 18 Oktober 2016 | 22:40 WIB
Defender Ahmad Maulana Putra (berdiri paling kanan) bersama pemain Madura United sebelum laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016).
Dok. PT GTS
Defender Ahmad Maulana Putra (berdiri paling kanan) bersama pemain Madura United sebelum laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016).

MEDAN, JUARA.net – Madura United masih ada di puncak TSC 2016. Pemain bertahan klub asal Pulau Garam, Ahmad Maulana Putra pung mengungkapkan sedikit rahasia timnya seusai laga pada Selasa (18/10/2016).

Madura United pada laga terbarunya menahan tuan rumah Bali United tanpa gol pada laga pekan ke-24 TSC 2016. Mereka pun memiliki nilai 48 dan masih meninggalkan Arema di posisi kedua.

Kolektivitas tim yang padu dari lini per lini sering membawa mereka pada kemenangan. Bukti awal dipersembahkan Madura United dengan status juara paruh musim TSC 2016.

Apa yang membuat tim berjulukan Laskar Sape Kerrap ini cukup kuat? Ahmad Maulana Putra mengatakan beberapa hal, tetapi tak ada yang istimewa.

Baca juga:

”Kami tidak ada rahasia khusus. Hanya saja di tim ini penuh kekompakan baik di luar dan dalam lapangan. Manajemen juga sangat perhatian kepada pemain,” kata Ahmad kepada JUARA seusai menahan Bali United.

Perhatian yang dimaksud Ahmad Maulana Putra adalah tidak adanya jarak berlebihan dengan jajaran manajemen. Hal itu diakui eks pemain PSMS Medan membuat pemain selalu tampil lepas.

”Selalu ada support ke pemain, baik lisan atau pun materi. Semuanya sangat kekeluargaan di sini,” ucapnya.

Coach Gomes juga baik dalam memberikan motivasi kepada pemain."

Defender Madura United, Ahmad Maulana Putra

Soal kualitas pemain Madura United, pemain dengan sapaan Mitun ini mengatakan mereka punya kekuatan tak jauh berbeda dengan konstestan TSC lainnya.

”Mungkin pembedanya ada di semangat, kekompakan, dan kerja keras di lapangan,” kata Ahmad Maulana Putra.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.