Eks Kapten Sumut di PON Jabar Ini Suka Nyanyi Lagu Bolywood

By Rabu, 12 Oktober 2016 | 18:45 WIB
Kapten tim Sumatera Utara, Ricky Kurniadi, saat tampil di ajang PON XIX/2016 lalu di Stadion Patriot Bekasi.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Kapten tim Sumatera Utara, Ricky Kurniadi, saat tampil di ajang PON XIX/2016 lalu di Stadion Patriot Bekasi.

Siapa yang menyangka bahwa eks kapten tim sepak bola Sumut pada PON Jawa Barat lalu, Ricky Kurniadi, cukup mahir menyanyikan lagi Bolywood. Padahal tidak ada keturunan India di keluarga besar mereka.

Ketika ditanya langsung oleh JUARA, awalnya Ricky terlihat malu-malu menjawabnya. Namun, gelandang Bintang Jaya Asahan pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B lalu ini akhirnya mengaku. Ternyata, sejak kecil Ricky memang sudah mengenal lagu-lagu India dari almarhumah ibunya.

"Sukanya dari SD dan memang saat itu ibu (almarhumah) juga suka dengan India. Jadi saya pun terbawa-bawa dan akhirnya suka," kata Ricky kepada JUARA. Dan Kuch Kuch Hota Hai adalah lagu India pertama yang disukainya.

Rasa suka Ricky terhadap lagu Bollywood ternyata tak cukup sampai di situ. Hingga saat ini, Ricky terus menambah perbendaharaan lagu-lagunya. "Tidak ada darah India di keluarga kami. Ya suka aja dengan lagunya. Misalnya juga dengan lagu Tum Hi Ho dan Tujh Mein Rab," kata Ricky serius.

Saking cintanya, Ricky pun tak sungkan lagi jika disuruh menyanyikan lagu India kesukaannya. "Ya, paling kalau lagi mandi atau di rumah. Kawan-kawan awalnya bilang saya laki-laki lucu, karena suka lagu India. Tapi lama-lama mereka juga memuji saya," kata Ricky.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.