Jebolan PON Sumut Diminati PSMS

By Jumat, 7 Oktober 2016 | 08:17 WIB
Yusrizal Muzzaki (10)  dkk. musim depan tetap ingin merumput di level Divisi Utama.
ABDI PANJAITAN/JUARA.net
Yusrizal Muzzaki (10) dkk. musim depan tetap ingin merumput di level Divisi Utama.

Sejumlah pemain tim sepak bola Sumatera Utara (Sumut) menarik perhatian klub PSMS Medan untuk merekrut mereka. Padahal, tim Sumut yang tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 lalu langsung tersingkir pada fase grup.

Beberapa pemain seperti Yusrizal Muzzaki, Fiwi Dwipan dan Irsyad Habib dikabarkan tengah dalam bidikan tim talent scouting PSMS Medan. Bahkan tak menutup kemungkinan beberapa nama pemain akan menyusul dipanggil.

"Kalau memang nantinya benar-benar dipanggil, sudah pasti saya harus siap bersaing. Harapan sudah pasti bisa masuk, tetapi ini PSMS. Tidak sembarangan pemain," kata Yusrizal Muzzaki kepada JUARA.

Pun demikian, playmaker tim sepak bola Sumut pada PON Jabar ini tidak langsung menyerah. Pasca-gagal lolos kemarin, dia tetap mempersiapkan diri untuk pemanggilan ini.

"Memang saya sudah dengar kabar-kabar bakal dipanggil ikut seleksi PSMS. Sebagai pemain muda, saya tetap persiapkan diri," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Irsyad Habib yang menyatakan membela PSMS adalah salah satu mimpinya.

"Namun tak mudah bersaing masuk PSMS ini. Akan banyak pemain senior yang berpangalaman. Berusaha dululah," bilangnya.

Sekadar mengingatkan bahwa kedua pemain ini sebelum tampil membela Sumut, telah memperkuat Bintang Jaya Asahan di ISC B. Namun tim ini hanya mampu finis sebagai juru kunci di Grup 1.

Sementara itu tim talent scouting PSMS sendiri dipercayakan kepada Liestiadi, Slamet Riyadi dan Muhamad Halim sebagai pelatih penjaga gawang. Seleksi akan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 di Stadion Kebun Bunga.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.