Jamu Persiba, Djanur Siapkan 18 Pemain

By Fifi Nofita - Jumat, 30 September 2016 | 05:34 WIB
Gelandang serang David Laly (kanan) bersama Kim Kurniawan merayakan gol Persib ke gawang Perses di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang serang David Laly (kanan) bersama Kim Kurniawan merayakan gol Persib ke gawang Perses di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016).

Persib Bandung mempersiapkan 18 pemain untuk menghadapi pertandingan kandang putaran kedua TSC 2016 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, pada pertandingan kali ini posisi penjaga gawang akan diisi oleh Muhammad Natshir. Pemain yang akrab dipanggil Deden itu tampil lantaran I Made Wirawan masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera.

Rombongan tim Maung Bandung ini sudah mulai bertolak menuju Bekasi pada Kamis (29/9/2016) siang dengan menggunakan bus dari Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pada daftar 18 pemain tersebut, nama Marcos Flores dan Diogo Ferreira serta dua pemain yang baru pulang pemusatan latihan bersama timnas Indonesia, Rudolf Yanto Basna dan Zulham Zamrun, diikutsertakan.

"Selain Made, yang tidak ikut ada Yandi Sofyan, Rudiyana, Tantan, Rachmad Hidayat dan Purwaka Yudhi," kata mantan pemain Persib di era Perserikatan ini.

Daftar pemain untuk menghadapi Persiba: 

Kiper: M Natshir, M Ridwan

Bek: Tony Sucipto, Vladimir Vudjovic, Yanto Basna,  Jajang Sukmara, Dias Angga, Diogo Ferreira

Tengah: Kim Jefrey, Hariono, Taufiq, Marcos Flores, Robertino Pugliara

Depan: Atep, Zulham Zamrun, Samsul Arif, David Laly, Sergio Van Dijk


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X