Bawa Lima Penyerang ke Solo, Persija Siapkan Greg Nwokolo

By Segaf Abdullah - Kamis, 29 September 2016 | 22:52 WIB
Penyerang Greg Nwokolo dalam sesi latihan Persipura di lapangan Agro Kusuma, Kota Batu pada awal Agustus 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Penyerang Greg Nwokolo dalam sesi latihan Persipura di lapangan Agro Kusuma, Kota Batu pada awal Agustus 2016.

Persija Jakarta surplus pemain depan. Lima juru gedor diboyong pelatih Muhammad Zein Al Hadad untuk laga kontra Perseru Serui di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).

Pada laga pekan ke-21 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut, lini serang Persija akan dipadati oleh Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, Rodrigo Tosi, dan penyerang anyar, Greg Nwokolo.

"Greg (Nwokolo) akan bergabung bersama tim pada Jumat (30/9/2016) untuk selanjutnya ikut bertolak ke Solo," ucap Media Officer Persija, Mozes Sosa, Kamis (29/9/2016).

"Namun, sampai saat ini kami masih menunggu pengesahan dia dari PT GTS (Gelora Trisula Semesta), selaku operator TSC," katanya.

Tetapi, Persija tidak bisa memainkan duo pemain asingnya yakni bek Willian Pacheco dan gelandang Hong Soon-hak yang dilarang tampil akibat akumulasi kartu.

Sementara itu, kiper Andritany Ardhiyasa sudah berada di Solo. Sebelumnya, dia memang baru saja mengikuti training camp (TC) tim nasional (timnas) di kota asal Presiden Jokowi itu.

Jika kembali kalah atau imbang, Persija bakal melanjutkan tren tidak pernah menang dalam 13 laga pamungkas.

Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut terakhir menang pada pekan ke-6 TSC versus PS TNI, Jumat (10/6/2016)!

Berikut daftar 18 pemain Persija untuk laga kontra Perseru Serui:

Kiper: 26-Andritany Ardhiyasa, 31-Reky Rahayu


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.