Tiga Pemain Timnas Malaysia Dipulangkan

By Segaf Abdullah - Kamis, 29 September 2016 | 03:15 WIB
Tiga pemain JDT II yang meninggalkan pemusatan latihan timnas Malaysia, Selasa (27/9/2016), (dari ki-ka) Zaquan Adha Abd Radzak, Irfan Fazail, dan Darren Lok.
DOK. BERITA HARIAN
Tiga pemain JDT II yang meninggalkan pemusatan latihan timnas Malaysia, Selasa (27/9/2016), (dari ki-ka) Zaquan Adha Abd Radzak, Irfan Fazail, dan Darren Lok.

Pelatih tim nasional (timnas) Malaysia, Ong Kim Swee, tepaksa melepas tiga pemain Johor Darul Takzim (JDT) II dari pemusatan latihan tim berjulukan Harimau Malaysia tersebut, Selasa (27/9/2016).

Ketiganya yakni Zaquan Adha Abd Radzak, Irfan Fazail, dan Darren Lok. Sebagai gantinya, Ong Kim Swee memanggil gelandang Perak FA, Nasir Basharudin, dan striker Trengganu FA, Norshahrul Idlan Talaha.

"Kami telah menerima surat dari JDT II tentang pemulangan ketiganya. Mereka (JDT II) hanya ingin melepaskan pemainnya sesuai kewajiban FIFA yakni h-4 sebelum laga," ucap Kim Swee, Rabu (28/9/2016).

"Kami juga harus menghormati peraturan FIFA. Saya berharap ketiganya akan kembali sebelum laga uji coba melawan Singapura," katanya.

Baca juga:

Sebelumnya, Kim Swee melakukan pemanggilan awal kepada 13 pemain untuk pemusatan latihan timnas Malaysia menjelang laga uji coba internasional kontra Singapura dan Afghanistan, 7 dan 11 Oktober 2016.

"Saya tidak ingin mempermasalahkan ini kepada pihak klub. Itu memang tertera dalam peraturan FIFA," tutur Kim Swee.

"Intinya, saya ingin mengumpulkan pemain lebih awal untuk memperbaiki kelemahan saat melawan Indonesia," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5143324751001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : hmetro.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.