Striker Persib Siap Gabung Klub Juara Grup 7 ISC B

By Fifi Nofita - Rabu, 28 September 2016 | 22:15 WIB
Duo Persib, Purwaka Yudi Pratomo (kiri) dan Rudiyana, latihan dengan menu beda di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Jumat (11/3/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Duo Persib, Purwaka Yudi Pratomo (kiri) dan Rudiyana, latihan dengan menu beda di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Jumat (11/3/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Striker Persib Bandung, Rudiyana mengaku siap jika manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) meminjamkannya ke salah satu tim asal Madura. Pemain depan berusia 24 tahun ini diincar juara Grup 7 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Perssu Super Madura.

Sebagai juara Grup 7 pada fase penyisihan, Perssu Super Madura bersiap menghadapi 16 besar ISC 2016. Klub berjulukan Kuda Terbang Emas itu butuh tambahan amunisi berpengalaman.

Menurut Rudiyana, Perssu sudah menghubunginya secara langsung. Meski begitu, pemakai nomor punggun 11 di Persib belum bisa memberikan jawaban karena masih menunggu keputusan dari manajemen.

”Masih blank, saya coba cari di youtube juga cuma sedikit videonya."

Striker Persib, Rudiyana

”Dari Sumenep, ada yang menelepon. Saya serahkan semua pada manajamen, kalau kata mereka berangkat, ya saya berangkat,” kata pemain asal Buahbatu, Kota Bandung ini, Rabu (28/9/2016).

Rudiyana menuturkan, seharusnya ia sudah bergabung dengan Perssu pada Selasa (27/9/2016). Pasalnya, tim besutan pelatih Salahuddin tersebut akan segera melakoni pertandingan perdana 16 besar ISC B akhir pekan ini.

Perssu akan menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Ahmad Yani, Sumenap, Sabtu (1/10/2016).

”Harusnya kemarin sudah ke sana, cuma administrasi saya masih belum beres,” ucap Rudi.

Baca juga:

Mengenai Perssu, Rudiyana mengaku tidak begitu mengetahui secara pasti kondisi dan atmosfer klub itu. Meski begitu, Perssu sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

”Masih blank, saya coba cari di youtube juga cuma sedikit videonya. Menurut mereka, tim itu serius pas tahu ada pemain Persib yang akan dipinjamkan dan langsung berminat,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X