Alfred Riedl Ungkap E-Mail Kepadanya Terkait Pemain Timnas

By Rabu, 28 September 2016 | 18:13 WIB
Pose bersama seluruh komponen timnas Indonesia pada pelatnas sesi tiga di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/9/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Pose bersama seluruh komponen timnas Indonesia pada pelatnas sesi tiga di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/9/2016).

mail) yang ditujukan kepada Riedl.

Isi dari e-mail itu mayoritas saran soal pemain yang harus dipanggil pelatih asal Austria ini. Mereka memberikan saran pemain untuk pengisi skuat Garuda yang dipersiapkan tampil di Piala AFF 2016.

”Saya menerima banyak surat elektronik dari berbagai teman. Isinya beragam. Ada yang menyampaikan tentang line-up terbaik menurut mereka atau pemain yang selayaknya dipanggil,” kata Riedl.

Dirinya pun tidak mengabaikan kiriman itu. Menurut Alfred Riedl, semua ini sebagai bentuk perhatian mereka pada timnas Indonesia.

Baca juga:

”Ada beberapa kiriman yang menarik. Kadang mereka mengirim e-mail tentang pemain yang dibutuhkan untuk tim,” ucapnya.

Meski demikian, Riedl tetap memiliki penilaian tersendiri terhadap pemain yang dipilihnya. Dia juga menunjukkan kepuasannya dengan pemusatan latihan tahap ketiga yang digelar di Solo.

Pelatnas tersebut memang sangat singkat. Selama lima hari pelatnas, Riedl menilai pemainnya menunjukkan perkembangan yang bagus.

“Saya puas dengan performa pemain. Mereka menunjukkan disiplin dan komitmen."

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl

“Saya puas dengan performa pemain. Mereka menunjukkan disiplin dan komitmen. Mereka memiliki respek yang baik terhadap pelatih maupun sesama pemain. Tim ini memang bagus,” ucap Riedl.

“Tim juga menunjukkan peningkatan, terutama dalam kekompakan pemain. Ada perkembangan yang baik dari tim ini,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X