Jelang Laga Vs Vietnam, Riedl Parkir Dua Pemain

By Segaf Abdullah - Rabu, 28 September 2016 | 05:29 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memberikan perjelasan kepada pemainnya dalam seleksi timnas tahap kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016) sore.
FERRIL DENNYS/KOMPAS.com
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memberikan perjelasan kepada pemainnya dalam seleksi timnas tahap kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016) sore.

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, mencoret dua pemain seusai training camp (TC) di Solo yang berakhir Selasa (27/9/2016). Namun, pelatih berusia 66 tahun itu enggan membeberkan nama kedua pemain tersebut.

Sebanyak 24 pemain mengikuti TC timnas pada rentang 22-27 September 2016. Boaz Solossa dkk terus dipersiapkan untuk Piala AFF 2016 yang semakin mepet.

"Berdasarkan evaluasi selama TC, kami akan melakukan perubahan. Ya, kami akan mencoret dua pemain," ucap Alfred Riedl kepada wartawan, Selasa (27/9/2016).

"Tetapi, keputusan tersebut bukan berarti menutup peluang mereka untuk kembali dipanggil. Keduanya tetap punya kesempatan," katanya.

Sementara itu, untuk memantapkan pasukan, Riedl akan kembali mengadakan pemusatan latihan pada 5 Oktober 2016.

Selanjutnya, timnas dijadwalkan bakal menantang Vietnam dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/10/2016).

Pada Piala AFF 2016 yang bakal berlangsung di Myanmar dan Filipina 19 November-17 Desember mendatang, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X