Pelatih PSS Sleman Angkat Suara Seusai Tahan Persija

By Minggu, 25 September 2016 | 23:03 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas (tengah) melompat di depan kiper PSS Sleman, Agung Prasetya (kanan) pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/9/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Striker Persija, Bambang Pamungkas (tengah) melompat di depan kiper PSS Sleman, Agung Prasetya (kanan) pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/9/2016).

SLEMAN, JUARA.net – Persija Jakarta nyaris ditumbangkan PSS Sleman pada uji coba, Minggu (25/9/2016) sore. Pelatih PSS, Seto Nurdiantara pun angkat suara terkait hasil laga pemanasan di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu.

Pada laga ini, anak asuh Seto Nurdiantara ditahan Persija dengan skor 2-2. Bahkan, tim berjulukan Elang Jawa sempat dua kali unggul pada uji coba ini.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantara menilai pemainnya mendapat banyak pelajaran dari tim yang berlaga di TSC 2016 itu.

Uji coba ini, salah satu persiapan PSS menuju 16 besar Indonesia Super Championship (ISC) B dengan gabung di Grup B. PSS akan bersaing dengan Persepam Madura Utama, Persita Tangerang, serta Kalteng Putra.

Baca juga:

”Pemain termotivasi saat menghadapi lawan yang memiliki teknik individu lebih baik. Motivasi ini yang harus dibawa saat tim menghadapi babak 16 Besar ISC B,” kata Seto.

Diakui Seto, anak asuhnya masih perlu pembenahan. Menurut eks striker timnas Indonesia ini, timnya sebelum laga ini lebih sering kebobolan melalui serangan balik.

Namun kali ini, gol-gol Persija justru berasal dari bola silang.

“Ini yang perlu diperbaiki kenapa gol-gol bisa terjadi dari bola silang. Sebelumnya, kami lebih sering kebobolan dari serangan balik. Yang jelas, tim sudah cukup siap menghadapi 16 Besar,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5138964209001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X