Dua Tanggal 9 Jadi Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Vietnam

By Segaf Abdullah - Senin, 26 September 2016 | 01:17 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Alfres Riedl dan asistennya, Wolfgang Pikal saat seleksi pemain skuat Garuda di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (9/8/2016) pagi.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Pelatih timnas Indonesia, Alfres Riedl dan asistennya, Wolfgang Pikal saat seleksi pemain skuat Garuda di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (9/8/2016) pagi.

Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, mengatakan tim nasional (timnas) Indonesia akan melakoni laga uji coba kontra Vietnam. Dua tanggal 9 akan jadi waktu laga pemanasan itu. Jadwal laga itu pada 9 Oktober dan 9 November 2016.

Diketahui dua tanggal tersebut masuk dalam rentang jadwal sisa uji coba wajib FIFA 2016 yakni pada 3-11 Oktober dan 7-15 November.

Selain itu, PSSI dan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) juga sepakat menggelar laga uji coba dengan format kandang-tandang.

Baca juga:

"Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada 9 Oktober mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman," ucap Azwan Karim kepada wartawan, Minggu (25/9/2016).

Untuk itu, pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, akan kembali mengadakan pemusatan latihan pada awal Oktober 2016.

Laga uji coba versus Vietnam akan menjadi partai uji coba internasional kedua Indonesia selepas disanksi FIFA plus sebagai persiapan menjelang Piala AFF 2016.

Sebelumnya, Evan Dimas Darmono dan kolega sukses mengandaskan Malaysia 3-0 di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/5138964209001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X