PSIS Mulai Menghitung Lawan di 16 Besar ISC B

By Minggu, 25 September 2016 | 20:03 WIB
Pose pemain PSIS Semarang sebelum laga kontra PSIM Yogyakarta pada laga Grup 4 ISC B di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (30/7/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Pose pemain PSIS Semarang sebelum laga kontra PSIM Yogyakarta pada laga Grup 4 ISC B di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (30/7/2016).

lawan mereka.

Bergabung di Grup D, PSIS bersaing dengan PSGC Ciamis, PSPS Pekanbaru, dan Persekap Pasuruan. Manajer Wahyu Winarto mengungkapkan, PSIS berada di grup berat sehingga tak mudah untuk melewati babak tersebut.

Tanpa mengabaikan Persekap, tim berjulukan Mahesa Jenar memperhitungkan PSGC dan PSPS, yang akan menjadi pesaing PSIS.

”Kami butuh pemain yang pernah bermain di kasta tertinggi."

Manajer PSIS, Wahyu Winarto

“Semua tim yang lolos ke 16 Besar sudah teruji. Kami tak meremehkan mereka. Namun PSGC dan PSPS yang harus diwaspadai,” kata Wahyu.

”Mereka bisa menjadi pesaing PSIS untuk memperebutkan tiket ke babak 8 Besar,” tuturnya.

Menurut Wahyu, PSGC sudah menunjukkan konsistensinya. Pada kompetisi Divisi Utama 2012-2013, PSGC bisa lolos 8 Besar. Mereka juga tampil sebagai juara Grup 3 pada fase penyisihan ISC B.

Baca juga:

Padahal, PSGC bersaing dengan PSCS Cilacap dan Persis Solo.

”PSGC tampil konsisten. Sementara itu, PSPS seperti PSIS, bukan tim baru. Jadi, mereka tim yang sudah berpengalaman,” ucapnya.

PSIS melakukan penambahan sejumlah pemain baru. Bek Ganjar Mukti Muhardiyana akan memperkuat sektor pertahanan. Sebelumnya, Ganjar pernah bermain di Bali United dan PS TNI.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.