Tiga Hari Latihan, Ini Penilaian Alfred Riedl ke Ferdinand Sinaga

By Sabtu, 24 September 2016 | 18:01 WIB
Timnas Indonesia dalam sesi latihan di Stadion Manahan Solo, Kamis (22/9/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Timnas Indonesia dalam sesi latihan di Stadion Manahan Solo, Kamis (22/9/2016).

SOLO, JUARA.net – Tim nasional (timnas) Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan selama tiga hari di Solo. Pelatih Alfred Riedl pun sudah bicara soal tiga pemain yang baru dipanggil, salah satunya penyerang Ferdinand Sinaga.

Timnas Indonesia terus melakukan latihan intensif di Stadion Manahan, Solo untuk persiapan Piala AFF 2016. Di bawah pimpinan Alfred Riedl, skuat Garuda berlatih pagi sore sejak Kamis (22/9/2016) hingga 27 September 2016.

Dalam tiga hari latihan, ada 23 pemain yang bersemangat dan kerja keras agar terpilih dalam skuat inti pilihan Riedl. Namun per hari ini, Sabtu (24/9/2016), komposisi pemain jadi 24 nama.

Ada tambahan kiper yang jadi pengganti Dian Agus Prasetyo. Pada latihan terbaru pagi ini, Evan Dimas Dharmono absen.

Baca juga:

"Untuk pengganti Dian Agus, Jandia Eka Putera dari Semen Padang. Hari ini dia akan tiba dan semoga bisa segera mengikuti latihan,” tutur Alfred Riedl.

”Latihan terus berjalan baik dan para pemain sudah mengerti apa yang kami inginkan. Evan Dimas sedikit cedera jadi tidak bisa ikut latihan,” katanya.

Soal pemain yang baru dipanggil, Alfred Riedl belum memberikan penilaian secara detail.

”Untuk pemain baru seperti Ferdinand Sinaga, Arthur Bonai, dan Dedi Kusnandar, kami belum bisa berikan penilaian. Karena, mereka baru beberapa kali latihan,” ucap pelatih asal Austria ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.