Lawan Bali United, Celebest FC Coba Winger Berdarah Indonesia-Prancis

By Estu Santoso - Sabtu, 24 September 2016 | 12:01 WIB
Manajer Celebest FC, Rudy Eka Priyambada (tengah) memberikan keterangan ke media saat jumpa pers seusai timnya menjamu Kalteng Putra di Stadion Gawalise, Palu, 19 Agustus 2016.
Dok. PT GTS
Manajer Celebest FC, Rudy Eka Priyambada (tengah) memberikan keterangan ke media saat jumpa pers seusai timnya menjamu Kalteng Putra di Stadion Gawalise, Palu, 19 Agustus 2016.

Indonesia.

Pemain sayap berdarah Prancis-Indonesia yang dimaksud adalah Andrea Bittar. Pemain yang pernah bermain untuk klub divisi bawah Liga Prancis, AS Cannes ini sudah bergabung dalam latihan Celebest FC.

Menurut Manajer Celebest FC, Rudy Eka Priyambada, Andrea akan dicoba pada laga di turnamen ini. Dia akan memainkan Andrea Bittar sejak awal, untuk lawan Bali United dan Perseden Denpasar.

Baca juga:

”Saya akan memainkan Andrea Bittar pada trofe ini. Semua itu penting baginya, apakah Andrea mengeluarkan semua kemampuannya, tunggu saja besok,” kata Rudy kepada JUARA, Jumat (23/9/2016).

Menuju 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Rudy mengakui tim berjuluk Tanduk Anoa ini melakukan sejumlah penambahan pemain.

Salah satu pemain potensial yang sudah resmi direkrut adalah bek Rocky Gunawan Murni.

”Kami siap mengorbitkan pemain potensial seperti Rocky. Dia kami rekrut dari Persigubin (Pegunungan Bintang),” tuturnya.

Celebest FC pada 16 besar akan tergabung di Grup C. Skuat Tanduk Anoa bakal bersaing dengan Juara Grup 6, Persik Kediri, runner-up Grup 5 asal Kalimantan, Martapura FC, dan Perserang Serang yang merupakan tim peringkat dua Grup 2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X