Kena Sanksi, Dedi Kusnandar Bisa Gabung Timnas Indonesia

By Estu Santoso - Selasa, 20 September 2016 | 12:37 WIB
Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar (kedua dari kanan), hadir di Stadion Si Jalak Harupat.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar (kedua dari kanan), hadir di Stadion Si Jalak Harupat.

Gelandang Indonesia yang membela klub Liga Perdana Malaysia, Dedi Kusnandar, sedang senang walau kena sanksi akumulasi kartu kuning. Sanksi itu membuatnya bisa bergabung dengan timnas Indonesia.

Dedi menjadi satu dari empat nama baru untuk pemain yang dipanggil timnas Indonesia. Skuat Garuda akan menjalani pemusatan latihan selama lima hari di Solo.

Pemusatan latihan yang memanfaatkan jeda TSC 2016 efek dari PON Jabar 2016 ini berlangsung 23-27 September 2016.

Dedi mengatakan akan meninggalkan Malaysia ke Solo pada Rabu (21/9/2016).

"Alhamdulillah, saya kembali dipanggil ke timnas. Semoga semua lancar. Saya ke Indonesia mungkin besok," kata Dedi kepada JUARA, Selasa (20/9/2016) siang.

Mengenai izin dari Sabah FA, menurut Dedi semuanya beres, meskipun Sabah FA ada kewajiban bermain jelang akhir pekan ini pada lanjutan Liga Perdana Malaysia.

Anak asuh Johny Dominicus akan menjamu Kuantan FA pada Jumat (23/9/2016).

Baca Juga:

"Saya sudah bilang ke klub setelah mendapat panggilan dari PSSI beberapa waktu lalu. Sabah FA sudah memberikan izin," tutur Dedi.

"Saya dapat izin karena pas kami main, saya juga tak bisa diturunkan. Saya kena sanksi akumulasi kartu kuning," tuturnya.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.