Ini Tiga Kandidat Sementara Calon Ketua Umum PSSI Periode 2016-2020

By Segaf Abdullah - Rabu, 31 Agustus 2016 | 23:15 WIB
Sesi jumpa pers Komite Pemilihan saat membuka pendaftaran bakal calon penghuni PSSI di Kantor Pepabri, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Sesi jumpa pers Komite Pemilihan saat membuka pendaftaran bakal calon penghuni PSSI di Kantor Pepabri, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).

Ketua Komite Pemilihan, Agum Gumelar, memastikan tiga nama sudah terdaftar sebagai bakal calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2016-2020. Namun, baru satu nama yang telah melengkapi berkas administrasi pencalonan.

Satu nama itu adalah Letnan Jenderal (Letjen) TNI Edy Rahmayadi. Berkas pencalonan jenderal bintang tiga itu diterima Agum Gumelar di kantor Pepabri, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2016).

"Hingga saat ini, sudah ada tiga nama yang didaftarkan kepada kami. Ketiganya yaitu bapak Edy Rachmayadi, bapak Moeldoko, dan bapak Erwin Aksa," kata Agum.

Baca juga:

"Untuk kelengkapan berkas administrasi, baru dari Pak Edy Rahmayadi yang telah menyerahkan. Boleh dibilang, berkas tersebut diserahkan oleh tim suksesnya," ucap mantan Ketum PSSI periode 1999-2003 itu.

Sementara itu, Komite Pemilihan (KP) baru akan menutup pendaftaran bakal calon Ketum PSSI pada Senin (5/9/2016).

"Selepas ini, berkas yang masuk akan kami verifikasi keabsahan persyaratannya mulai 6 September 2016 atau sehari setelah penutupan pendaftaran," tutur Agum.

Diketahui, waktu pendaftaran sudah dibuka sejak Senin (22/8/2016). Artinya, geliat pemilihan Ketum PSSI semakin terasa di injury time.

Selain itu, Agum Gumelar dkk juga telah memperoleh nama-nama calon wakil ketua dan calon anggota Komite Eksekutif PSSI.

Berikut daftar sementara nama-nama bakal calon yang diusulkan oleh voters, anggota PSSI dan masyarakat sepak bola:


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.