Motivasi Okto Maniani dari Foto Pemain Papua di Arema

By Ovan Setiawan - Rabu, 31 Agustus 2016 | 18:47 WIB
Winger Okto Maniani memamerkan nomor punggung yang akan dipakai di Arema Cronus saat diperkenalkan di kantor Arema, Jalan Kertanegara, No 7, Kota Malang pada Rabu (31/9/2016) siang.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Winger Okto Maniani memamerkan nomor punggung yang akan dipakai di Arema Cronus saat diperkenalkan di kantor Arema, Jalan Kertanegara, No 7, Kota Malang pada Rabu (31/9/2016) siang.

Winger Oktavianus 'Okto' Maniani tampak lama memandangi deretan foto yang tersusun rapi di ruang tamu kantor Arema Cronus, Jalan Kertanegara No. 7, Kota Malang, pada Rabu (31/8/2016). Dia mengaku termotivasi pemain-pemain asal Papua yang sempat berjaya bersama tim berjulukan Singo Edan.

Okto Maniani tampak tertuju pada salah satu sosok pemain Papua, dia mendekatkan jarinya pada beberapa seniornya itu. Dia pun kenal eks pemain Arema seperti Alexander Pulalo, Elie Aiboy, hingga Erol FX Iba.

"Mereka adalah motivator bagi saya. Semoga, saya bisa bisa membawa kejayaan seperti kakak-kakak itu,” ujar Okto.

"Saya akan mencoba membuat suporter Arema dan Indonesia kagum dengan kemampuan saya."

Winger Baru Arema, Okto Maniani

Mencoba mundur ke belakang, Arema memang kental nuansa talenta tanah Papua. Pada awal berdiri klub ini, Arema diperkuat oleh Micky Tata, Domingus Nowenik, hingga Panus Korwa.

Bahkan pendiri Arema merupakan mantan gubernur Papua (dulu Irian Jaya), Mayor Jenderal TNI (Purn) Acub Zaenal (almarhum).

“Kami mencoba menyambung kembali talenta Papua yang sempat menghilang dari Arema. Terakhir, ada nama Engelberd Sani,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Bersama Arema, Okto optimistis bahwa dia mampu meningkatkan performanya. Hal itu tidak lepas dari dukungan Aremania yang menurut Okto selalu total dalam mendukung tim, sehingga berdampak pada semangat pemain di lapangan.

Baca juga:

"Aremania selalu total dalam mendukung timnya. Saya akan mencoba membuat suporter Arema dan Indonesia kagum dengan kemampuan saya,” tuturnya.

Okto masuk Arema untuk menggantikan peran Antony Putro Nugroho, yang memilih bergabung bersama Bhayangkara Surabaya United.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X