Rekrutan Anyar Persija Siap Berikan Kontribusi Maksimal

By Segaf Abdullah - Rabu, 31 Agustus 2016 | 02:37 WIB
Tarik Boschetti (kanan) saat memperkuat Pusamania Borneo FC dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2016).
DOK. PT GTS
Tarik Boschetti (kanan) saat memperkuat Pusamania Borneo FC dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2016).

Eks gelandang Pusamania Borneo FC (PBFC), Tarik Boschetti, resmi berkostum Persija Jakarta. Pemain berusia 23 tahun itu pun siap menjadi stimulan tim ibu kota untuk putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Persija memang sedang terpuruk. Bayangkan, tidak ada kemenangan pada 11 laga pamungkas tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Namun, hal itu bukan halangan bagi Tarik Boschetti untuk memilih Persija sebagai klub barunya. Justru, hal itu yang menjadi suntikan motivasi baginya untuk tampil maksimal.

Baca Juga:

"Ya, saya tahu Persija sedang turun. Maka, saya ingin membantu mengembalikan Persija ke posisi yang seharusnya," ucap Tarik di Lapangan Nurhanuddin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

"Kami harus kompak untuk kembali ke permainan terbaik. Itu adalah salah satu cara agar Persija bisa bangkit," katanya.

Tercatat, Tarik menjadi rekrutan pertama Persija pada jendela transfer putaran kedua untuk pemain asing yang resmi dibuka Selasa (30/8/2016) sampai Jumat (16/9/2016). Kini, tim ibu kota tengah dalam tahap menyeleksi lima pemain asing.

Kelimanya yakni Djibril Coulibaly (striker, Mali), Rodrigo Tosi (striker, Brasil), Thales Magalhaes (gelandang, Brasil), Silvio Escobar (gelandang, Paraguay), dan Keisuke Hoshino (bek, Jepang).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X