Semen Padang Rekrut Eks Pemain Timnas Bosnia

By Yosrizal - Rabu, 31 Agustus 2016 | 00:34 WIB
Muamer Svraka (kaus kuning), pemain baru Semen Padang asal Bosnia Herzegovina.
YOS RIZAL/JUARA.net
Muamer Svraka (kaus kuning), pemain baru Semen Padang asal Bosnia Herzegovina.

Semen Padang resmi menambah satu amunisi asing asal Bosnia, Muamer Svraka. Mantan pemain timnas negara pecahan Yugoslavia berusia 28 tahun itu, Selasa (30/8/2016) siang menandatangani kontrak dengan Manajemen Kabau Sirah di kantor KSSP, komplek PT Semen Padang Indarung.

Hebatnya, kehadiran pemain dari daratan Eropa Timur itu memakan dua korban sekaligus. Gelandang asal Brasil Diego Santos dan Mekan Nasirov dipaksa angkat koper dengan masuknya pemain baru ini.

"Ya, tadi siang kami sudah kontrak dengan Muamer. Otomatis kami mengurangi pemain asing di lapangan tengah. Sesuai rekomendasi pelatih, ia butuh satu asing di posisi ini sehingga kami melepas dua pemain asing yang sebelumnya bersama Semen Padang pada putaran pertama,” ujar CEO Semen Padang, Daconi kepada JUARA pada Selasa sore.

Ditambahkan, Muamer diikat selama 16 bulan, tetapi setelah putaran kedua TSC, akan dievaluasi lagi oleh tim pelatih dan manajemen. Hal yang sama juga berlaku bagi dua pemain asing lainnya, Cassio de Jesus dan Marcel Sacramento, yang sudah dievaluasi usai putaran pertama.

Baca Juga:

Bahkan kedua pemain asal Brasil itu sudah membubuhkan tandatangannya untuk musim depan, sesuai rekomendasi tim pelatih. Cuma saja, seperti kebiasaan manajemen SP, berapa nilai kontrak ketiganya hanya menjadi konsumsi internal Semen Padang.

"Ya, nilai kontraknya sesuai hasil negosiasi. Mungkin tak sebesar pemain asing lainnya, tetapi sesuailah dan pasti tanpa ada penundaan pembayaran," tambah Daconi.

Penandatanganan kontrak dilangsungkan di sekretariat KSSP dihadiri oleh Direktur Teknis, Iskandar Lubis dan pelatih Nil Maizar serta CEO Semen Padang, Daconi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.