Persib Akan Pinjamkan Pemainnya pada Putaran Kedua TSC

By Fifi Nofita - Selasa, 30 Agustus 2016 | 21:05 WIB
FIFI NOFITA/JUARA.NET

‎ Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menuturkan, selain akan menambah pemain asing, pihaknya juga ingin meminjamkan beberapa pemain Maung Bandung pada putaran kedua TSC 2016.

Menurutnya, jumlah pemain yang ideal untuk menghadapi putaran kedua yakni sebanyak 24 sampai 25 pemain. Dengan demikian, beberapa pemain muda seperti Gian Zola dan Febri Hariyadi akan dipinjamkan.

Peminjaman tersebut, menurutnya, selain untuk perampingan juga untuk memberikan jam terbang kepada yang bersangkutan. Ini lantaran di Persib persaingan untuk masuk dalam skuat utama cukup ketat.

"Saat ini numpuk. Kalau ada permintaan peminjaman, saya akan pinjamkan agar nambah jam terbang, bukan dicoret dari Persib," ucap Umuh di salah satu rumah makan Jalan Riau, Kota Bandung, Selasa (30/8/2016).

Umuh menambahkan, Febri dan Zola yang saat ini bergabung dengan tim sepak bola PON Jawa Barat, sudah diminati oleh beberapa klub TSC maupun ISC B. Hal itu, menurutnya, cukup bagus untuk perkembangan kedua pemain tersebut.

"Sudah jelas yang minta Febri sama Zola, ada salah satu klub, saya mau koordinasi dulu. Gak ada masalah, gak dicoret cuma dipinjamkan, ada dari TSC dan ISC B juga ada yang minta," katanya.

Selain kedua pemain tersebut, dua penggawa lainnya seperti Yandi Sofyan dan Rudiyana pun ada rencana untuk dipinjamkan. Meski begitu, hal itu akan dibicarakan lagi dengan tim pelatih. Yang pasti, pemain muda tersebut akan menjadi aset masa depan Maung Bandung.

"Tidak ada masalah kalau untuk dipinjamkan tapi bukan dilepas. Cuma selama pemain Persib numpuk. Mereka pemain harapan Persib, jadi jangan dilepas," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.