Persib Masih Nego dengan Pemain Asing

By Fifi Nofita - Selasa, 30 Agustus 2016 | 19:43 WIB
Diogo Alexandre Alves Ferreira (kanan) berjabat tangan dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat penandatanganan kerjasama di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).
FIFI NOVITA/JUARA
Diogo Alexandre Alves Ferreira (kanan) berjabat tangan dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat penandatanganan kerjasama di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menuturkan bahwa mereka masih berburu satu pemain asing lagi untuk menghadapi putaran kedua TSC 2016 yang akan bergulir pada September 2016.

Persib sudah mendapatkan tanda tangan pemain asal Australia, Diogo Ferreira. Meski demikian, menurut pria yang akrab disapa pak Haji ini, Persib tetap mengincar penyerang asing. Kini mereka mulai menjalin komunikasi dengan legiun import lainnya untuk mengisi lini depan.

"Sudah ada yang masuk satu, terus sudah ada yang lagi nego walaupun bukan striker murni yang ini," kata Umuh saat ditemui di salah satu rumah makan di Jalan Riau, Kota Bandung, Selasa (30/8/2016).

Pemain asing tambahan tersebut menurutnya akan segera merapat ke Persib pada pekan ini atau paling telat pada pekan depan. Umuh tidak menampik salah satu legiun import tersebut bersal dari Argentina, Marcos Flores Abel Bernard.

"Insya Allah segera datang, harus dibenahi jangan sampai ke bawah lagi. Mudah-mudahan paling telat minggu depan sudah datang," ucap Umuh.

Mengenai Flores, Umuh meminta pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, melihat perkembangan dan kondisi mantan pemain Central Coast Mariners tersebut.

"Kami lagi bicara dengan Flores tapi kami lagi kaji terus. Saya tekankan sama pelatih, kalau bisa ya bisa, kalau engak engak. Jangan sampai beli kucing dalam karung seperti Belencoso," ungkapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X