PSS Sleman Memburu Pemain Baru, Herman Batak Mendekat

By Selasa, 30 Agustus 2016 | 07:15 WIB
Kiper Herman Batak berpeluang kembali gabung PSS Sleman pada 16 besar ISC B 2016.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Kiper Herman Batak berpeluang kembali gabung PSS Sleman pada 16 besar ISC B 2016.

SLEMAN, JUARA.net – PSS Sleman mulai aktif melakukan perburuan pemain untuk menghadapi 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Hanya, PSS lebih memprioritaskan pemain yang pernah membela tim Elang Jawa tersebut. Salah satunya, kiper Herman Batak.

Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi, mengungkapkan pihaknya memang ingin merekrut para mantan pemain PSS. Alasannya mereka sudah tahu kualitasnya. Para pemain ini diyakini juga tidak kesulitan beradaptasi dengan tim.

“Persiapan memasuki babak 16 Besar terhitung singkat. Jadi, kami memprioritaskan pemain yang pernah membela PSS,” kata Rumadi.

Baca Juga:

"Kalau sudah tahu karakternya, tentu lebih mudah bagi tim. Namun, kami tidak menutup kesempatan pemain yang belum pernah bermain untuk PSS," tuturnya.

Menurut Rumadi, PSS tengah membidik kiper dan pemain depan. Klub juga sudah membidik mantan striker PSS, Guy Junior yang sudah menjadi WNI (Warga Negara Indonesia).

Hanya, PSS kalah cepat dengan klub TSC 2016, Madura United, yang sukses menggaet Junior yang sebelumnya berwarga negara Kamerun itu. Buntutnya, PSS harus mencari penggantinya.

Untuk posisi kiper, PSS sudah menyelesaikan negosiasi dengan Herman Batak. Kiper yang pernah dua musim membela PSS ini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan manajemen klub lamanya ini.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan dia (Herman). Persoalannya, dia masih harus meminta izin dari kantornya."

Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi

PSS Sleman mencari kiper karena hanya memiliki dua pemain di posisi tersebut. Pasalnya, kiper Syahrul Fadli harus meninggalkan tim karena masuk TNI.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan dia (Herman). Persoalannya, dia masih harus meminta izin dari kantornya. Bila diizinkan, dia akan menjadi rekrutan pertama PSS untuk menghadapi 16 Besar ISC B,” tutur Rumadi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X