Tak Dipanggil Riedl, Pemain Persija Ini Legowo dan Tetap Dukung Andritany

By Segaf Abdullah - Selasa, 30 Agustus 2016 | 08:03 WIB
Gelandang Persija, Syahroni saat seleksi pemain timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persija, Syahroni saat seleksi pemain timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.

Gelandang Persija Jakarta, Syahroni, legowo namanya tidak masuk dalam skuat sementara tim nasional (timnas) Indonesia. Namun, pemain berusia 24 tahun itu tetap mendukung satu-satunya rekan setimnya yang masuk daftar pemain timnas, kiper Andritany Ardhiyasa.

Dalam susunan 22 nama yang dirilis PSSI, Senin (29/8/2016), untuk laga uji coba kontra Malaysia, Selasa (6/9/2016), Persija hanya menyumbangkan satu nama. pemain itu adalah Andritany Ardhiyasa.

"Saya senang ada perwakilan dari Persija yang masuk skuat timnas. Semoga Andritany mampu memberikan yang terbaik," kata Syahroni kepada JUARA, Senin (29/8/2016).

Baca juga:

Sebelumnya, Persija menjadi penyumbang nama terbesar kedua setelah Persib dengan lima pemain seleksi. Namun, tiga pemain lain yakni Novri Setiawan, Abrizal Umanailo, dan Andik Rendika Rama juga senasib dengan Syahroni.

"Siapapun yang dipilih oleh pelatih itu sudah yang terbaik. Tetapi, saya akan terus berusaha karena kemungkinan itu masih ada," ucapnya.

Sayangnya, Syahroni harus menunda debutnya sebagai pemain timnas Indonesia. Selama ini, hal itu memang diidamkan Syahroni dan pastinya semua pesepak bola di Tanah Air.

Akan tetapi, peluang Syahroni dkk untuk segera berkostum Merah Putih masih terbuka. Soalnya, nama-nama pemain untuk laga kontra Malaysia tersebut bukanlah skuat final timnas untuk Piala AFF 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/5096795644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X