Janji Zulham Zamrun Saat Jadi Bagian Indonesia Kontra Malaysia

By Fifi Nofita - Selasa, 30 Agustus 2016 | 07:03 WIB
Duo pemain Persib, Samsul Arif dan Zulham Zamrun yang jadi bagian kemenangan skuat Maung Bandung atas Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Duo pemain Persib, Samsul Arif dan Zulham Zamrun yang jadi bagian kemenangan skuat Maung Bandung atas Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun bersyukur bisa jadi bagian timnas Indonesia pada uji coba internasional pasca lepas sanksi FIFA. Dia jadi bagian skuat Garuda yang akan melakoni pertandingan kontra Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016).

Pemain yang di Persib bernomor punggung 54 ini mengaku akan fokus mempersiapkan diri sebelum bergabung dengan skuat Garuda pada 4 September 2016.

Pasalnya, dia enggan datang ke timnas dengan kondisi yang fisik dan mental yang seadanya. Untuk itu, selama berada di Bandung, Zulham Zamrun akan memaksimalkan waktu latihan bersama Persib demi mematangkan segala sesuatunya.

Baca Juga:

"Alhamdulillah. Saya rencana ke timnas pada Minggu (4/8/2016). Soal persiapan, saya mungkin memaksimalkan bersama Persib pada sesi latihan. Semua itu buat bekal besok ke timnas," kata pemain asal Ternate, Maluku Utara ini, Senin (29/8/2016).

Zulham bukan satu-satunya pemain Persib yang dipanggil timnas di bawah asuhan Alferd Riedl. Pasalnya, bek muda Maung Bandung, Rudolof Yanto Basna juga masuk dalam daftar 22 pemain yang disiapkan menghadapi Malaysia.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini mengungkapkan, dia akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya saat bergabung dengan timnas. Karena, Zulham enggan mengecewakan pelatih yang sudah memberinya kepercayaan.

"Kami akan berusaha maksimal saat mendapat kepercayaan dari pelatih," tegas pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden 2015 ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5102671076001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.