Dedi Gusmawan Senang Dipanggil Timnas Indonesia

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 29 Agustus 2016 | 21:55 WIB
Bek Zeyar Shwe Myay asal Indonesia, Dedi Gusmawan.
Dok. GOAL
Bek Zeyar Shwe Myay asal Indonesia, Dedi Gusmawan.

Pelatih Alfred Riedl telah merilis 22 nama pemain yang akan tampil membela tim nasional Indonesia untuk laga persahabatan melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (6/9/2016).

Sebanyak 3 pemain yang sedang berkarier di luar negeri menghiasi skuad Garuda. Salah satu pemain tersebut adalah Dedi Gusmawan yang memperkuat salah satu klub Myanmar, Zeyar Shwe Myay.

"Tentu senang karena tidak semua pemain bisa dipanggil. Terlebih, saya tidak dipanggil ikut seleksi 2 tahap kemarin," kata Dedi kepada JUARA, Senin (29/8/2016).

Uji coba melawam Malaysia merupakan bagian dari persiapan pasukan Alfred Riedl tampil di Piala AFF 2016 pada 19 November hingga 17 Desember 2016.

Dedi mengaku tak terlalu yakin bisa masuk skuad Piala AFF 2016. Pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar tersebut menilai masih ada pemain yang lebih bagus daripada dia.

"Saya sudah yakin tidak masuk sama seperti sebelumnya pada tahun 2010 dan 2012. Saya sadar kemampuan saya. Masih ada pemain lebih bagus seperti Bio Paulin, Viktor Pae, dan Achmad JUfriyanto," ulas pemain berusia 30 tahun tersebut.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.