Arema Akhirnya Lepas Antony Putro ke BSU

By Ovan Setiawan - Senin, 29 Agustus 2016 | 20:40 WIB
Pemain Arema Malang, Antony Putro Nugroho, di dalam pesawat dalam perjalanan pulang menuju Malang usai Arema bermain imbang atas Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Sabtu (27/8/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain Arema Malang, Antony Putro Nugroho, di dalam pesawat dalam perjalanan pulang menuju Malang usai Arema bermain imbang atas Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Kebersamaan Antony Putro Nugroho dan Arema Cronus akhirnya hanya bertahan hingga putaran pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Secara resmi, manajemen klub berjulukan Singo Edan ini resmi melepaskan Antony ke Bhayangkara Surabaya United (BSU).

Para petinggi klub BSU memang tengah getol menggunakan tenaga Antony, sebab mereka membutuhkan pemain dengan posisi winger untuk putaran kedua TSC.

“Secara resmi, Antony sudah ada deal dengan Bhayangkara Surabaya United,” ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Antony sebenarnya tidak bermain buruk untuk Arema. Sebab, dalam lima pertandingan terakhir mantan pemain timnas U-23 ini mampu menjawab kepercayaan pelatih Milomir Seslija yang menjadikannya starter.

Alasan lain, kepindahan Antony ke BSU dikabarkan karena mantan pemain Barito Putera ini tengah dalam ikatan dinas bersama kepolisian. Saat ini, Antony sedang tergabung dalam Pusdik Brimob Watukosek, Mojokerto.

Bhayangkara Surabaya United merupakan klub yang dikelola oleh kepolisian. Manajer BSU adalah Irjen Pol Condro Kirono yang merupakan Kapolda Jateng.

Menurut Ruddy, pendekatan manajemen BSU untuk merekrut Antony bukan dalam waktu yang singkat. Bermula setelah Arema melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang pada 14 Agustus 2016.

“Setelah melawan Sriwijaya FC, BSU memberikan kabar kalau mereka ingin mendekati Antony,” ujarnya.

Di BSU, Antony akan bergabung dengan lima rekannya yang sama-sama sedang menjalani pendidikan kepolisian. Mereka adalah M Hargianto, Fatchurrahman, Putu Gede, Wahyu Subo Seto, dan Sahrul Kurniawan.

[video]http://video.kompas.com/e/5102375179001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X