Setelah L'Imam, Persib Kembali Seleksi Pemain asal Prancis

By Fifi Nofita - Senin, 29 Agustus 2016 | 20:51 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).

Menjelang bergulirnya putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persib Bandung kembali kedatangan pemain asing yang akan mengikuti seleksi. Legiun import tersebut yakni Claude Gnakpa.

Pemain asal Prancis ini sudah berada di Bandung dan berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/8/2016) pagi. Ia ditemani dua asisten pelatih Herrie Setyawan dan pelatih fisik Yaya Sunarya.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pemain asing asal Prancis tersebut sengaja berlatih di temani asisten pelatih. Tim Maung Bandung saat ini sedang meliburkan aktivitasnya usai laga kandang pamungkas putaran pertama menghadapi Arema Cronus, Sabtu (27/8/2016).

Baca Juga:

"Pemain asal Prancis, namanya Gnakpa. Dia sudah di Bandung. Daripada dia tidak ada aktivitas, jadi dibawa latihan oleh asisten (Pak Yaya)," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini saat dihubungi Senin (29/8/2016).

Pelatih asal Majalengka ini menuturkan, kondisi tim yang sedang libur membuatnya tidak bisa memantau secara langsung pemain yang berusia 33 tahun tersebut.

Ia pun akan melihat kemampuan Gnakpa pada sesi latihan yang akan digelar Rabu (31/8/2016).

"Jadi, saya instruksikan dia ikut latihan. Saya minta dia dibawa ke lapangan untuk dilihat. Dia masih akan ikut berlatihan pada Rabu untuk saya lihat lagi," ucapnya.

Gnakpa menjadi pemain Prancis kedua yang mengikuti trial bersama Persib. Sebelumnya, L'Imam Seydi telah lebih dulu menjalani seleksi. Namun, L'Imam sudah dipulangkan oleh Djanur karena kualitasnya dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Djanur menambahkan, sejauh ini belum ada pemain tambahan untuk Persib setelah sebelumnya resmi mengontrak pemain asing asal Australia, yakni Diogo Alexandre Alves Ferreira.

[video]http://video.kompas.com/e/5102671076001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.