Persib Akan Kedatangan Pemain asal Argentina

By Fifi Nofita - Minggu, 28 Agustus 2016 | 20:49 WIB
Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat dijumpai usai pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Bhayngkara Surabaya United di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).
SUCI RAYAHU/JUARA.NET
Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat dijumpai usai pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Bhayngkara Surabaya United di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan, menjelang bergulirnya putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, timnya akan kembali kedatangan pemain asing asal Argentina, yakni Marcos Flores Abel Bernard.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini berharap, pemain yang sempat berkostum Central Coast Mariners tersebut bisa sesuai dengan kebutuhan tim saat ini, yaitu sosok pemain tajam di lini depan.

“Barusan saya bicara dengan (pelatih) Djadjang (Nurdjaman). Marcos Flores? Insya Allah mudah-mudahan dia masuk. Kalau lihat di video dia bagus dan pernah ke rumah saya, masih ingat,” kata Umuh seusai pertandingan kandang Persib kontra Arema, Sabtu (27/8/2016).

Baca Juga:

Marcos Flores sebelumnya sempat berkunjung ke Bandung saat Central Coast Mariners mengikuti Piala Menpora 2013, saat itu seusai menghadapi Persib tim asal Australia tersebut mendapatkan jamuan dari Umuh di kediamannya di Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Umuh menuturkan, Marco Flores masih mengingat momen di kediamannya saat ikut berjoged bersama pemain lainnya di atas panggung.

“Ternyata dia masih ingat semua kegembiraan waktu itu waktu di Tanjungsari. Dan dia ingin kembali merasakan suasana seperti itu,” ucap Umuh.

Pemain berusia 30 tahun tersebut akan segera merapat ke Bandung dalam waktu dekat ini. Jika tak ada halangan, dia diharapkan bisa bermain pada putaran kedua. 

Pertandingan putaran kedua TSC 2016 akan kembali bergulir akhir pekan depan sedangkan Persib akan mengawali pertandingan dengan menjamu Pusamani Borneo FC, Sabtu (3/9/2016).

”Kalau ke sini nanti ada penyambutan. Dia akan datang pekan depan datang, tunggu saja," ujar Umuh.

[video]http://video.kompas.com/e/5101134155001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X