Pemain Timnas Bosnia Seleksi, Dua Gelandang Asing Semen Padang Cemas

By Yosrizal - Senin, 29 Agustus 2016 | 08:03 WIB
Gelandang seleksi Semen Padang asal Bosnia Herzegovina, Muamer Svraka.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Gelandang seleksi Semen Padang asal Bosnia Herzegovina, Muamer Svraka.

 Gelandang asal Bosnia Herzegovina, Muamer Svraka, mulai membuat cemas dua pemain tengah asing Semen Padang. Dua pilar lini tengah klub berjulukan Kabau Sirah yang khawatir itu adalah gelandang asal Brasil, Diego Santos, dan Mekan Nasirov yang berasal dari Turkmenistan. 

Muamer Svraka yang berusia 28 tahun itu mulai berhasil mencuri perhatian pelatih Nilmaizar sejak bergabung pada Kamis (25/8/2016). Pemain tengah yang pada 2012 dipanggil timnas Bosnia itu gabung dengan Semen Padang di Surabaya sejak tengah pekan lalu.

Pemain dengan postur 182 itu menurut mantan pelatih timnas Indonesia ini punya teknik bagus, akurasi mantap, kecepatan di atas rata-rata, plus stamina mumpuni.

Baca Juga:

Eks pemain klub Kroasia, NK Istra 1961 ini sempat ikut latihan Semen Padang pada Sabtu (27/8/2016) atau sehari sebelum Hengky Ardiles dkk dijamu Gresik United. Seusai latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Nilmaizar melontarkan pujian itu. 

"Sementara ini, saya nilai lumayan bagus. Apa yang disampaikan agennya melalui rekaman video yang kami terima, masih sesuai dengan fakta di lapangan," kata Nil.

"Namun, saya akan melihat dalam beberapa hari ini. Kalau oke, sebelum laga putaran kedua ia sudah punya kepastian dikontrak atau tidak,” lanjutnya.

Nil terang-terangan mengaku tergoda dengan penampilan pertama Muamer.

"Kalau masuk asing satu, kami harus melepas satu asing lainnya. Karena, kami sudah punya kuota pemain asing maksimal sebanyak empat pilar."

CEO Semen Padang, Daconi.

"Pokoknya pada pandangan pertama, saya sudah tergoda. Tetapi untuk memastikan, saya butuh beberapa hari lagi,” tutur Nil.

Tetapi paling tidak, kehadiran pemain dengan caps enam untuk timnas Bosnia itu, membuat dua gelandang asing Kabau Sirah, Diego Santos dan Mekan Nasirov cemas. Sebab, jika Muamer mampu menarik hati Nil, maka salah satu di antara mereka akan dilepas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X