Menang Tipis, PSIS Semarang Makin Mantap ke 16 Besar

By Minggu, 28 Agustus 2016 | 09:43 WIB
Pemain belakang Persijap Jepara (hitam) mengejar pilar tuan rumah Persibat pada laga ISC B di Stadion M Sarengat, Batang, Sabtu (27/8/2016) sore.
Dok. PT GTS
Pemain belakang Persijap Jepara (hitam) mengejar pilar tuan rumah Persibat pada laga ISC B di Stadion M Sarengat, Batang, Sabtu (27/8/2016) sore.

0 dan makin mantap melaju ke 16 besar.

Tergabung di Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, PSIS memimpin klasemen pool mereka. Tiga poin pada laga terbaru PSIS berkat sumbangan gol Anhar pada menit ke-70.

Seusai memenangi laga, PSIS mengumpulkan 25 poin dan meninggalkan Persijap Jepara yang ada di posisi kedua. Persijap baru mengumpulkan nilai 15.

Baca juga:

Persijap juga harus gigit jari pada pertandingan terbarunya di akhir pekan ini. Skuat Laskar Kalinyamat, julukan Persijap, merasakan kekalahan telak 1-4 dari tuan rumah Persibat di Stadion M Sarengat, Batang.

Sementara itu, PSCS Cilacap dan PSGC Ciamis merasakan hal berbeda pada laga akhir pekan ini. Kedua tim tergabung di Grup 3 dan PSGC lebih beruntung.


Pemain Persika Karawang (merah) berebut bola dengan pilar PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Sabtu (27/8/2016) sore. (Dok. PT GTS)

Menjamu Persika Karawang di Stadion Galuh, PSGC menang dengan skor 3-0. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Arip Budiman (2) dan Dimas Galih Gumilang.

Sedangkan dari Stadion Satria, Purwokerto, PSCS Dikalahkan tuan rumah Persibas Banyumas dengan skor tipis 0-1.

[video]http://video.kompas.com/e/5100504330001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X