Pelatih Persib Pun Meminta Maaf

By Budi Kresnadi - Minggu, 28 Agustus 2016 | 08:23 WIB
Pendukung Persib memberikan dukungan klub idolanya saat menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (27/8/2016) petang.
Dok. PT GTS
Pendukung Persib memberikan dukungan klub idolanya saat menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (27/8/2016) petang.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyampaikan permohonan maaf kepada manajemen klubnya dan bobotoh. Hal itu diucapkannya seusai ditahan imbang  tanpa gol oleh Arema Cronus.

Persib menjamu Arema pada laga pamungkas putaran pertama TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (27/8/2016) malam.

”Setidaknya, tim ini sudah ada perkembangan positif. Saya optimistis pada putaran kedua akan lebih baik lagi."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Pelaih yang biasa disapa Djanur ini mengaku minta maaf karena gagal mewujudkan target berada di posisi keempat pada putaran pertama  TSC 2016.

”Sebelumnya, saya pernah bilang ingin membawa Persib ke peringkat empat pada akhir putaran pertama.Tetapi mohon maaf, hal itu tidak terwujud,” ujar Djadjang Nurdjaman.

Baca juga:

Meski begitu, Djadjang cukup puas dalam waktu dua bulan terakhir sejak ia tangani, peringkat Persib terus merangkak naik. Saat ini, Persib tembus peringkat enam.

Menurut pelatih yang pernah menimba ilmu di Italia ini, bisa meraih tambahan 17 poin dari sembilan pertandingan bukan hasil yang buruk.

Ketika Djanur kembali ke Persib akhir Juni 2016, Atep dan kawan-kawan baru mengumpulkan 10 poin dari delapan pertandingan.  

”Setidaknya, tim ini sudah ada perkembangan positif. Saya optimistis pada putaran kedua akan lebih baik lagi,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5100504330001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.