Perserang Menang Tandang dan Melaju ke 16 Besar ISC B

By Minggu, 28 Agustus 2016 | 07:23 WIB
Laga Persikabo kontra Perserang di Stadion Kartika, Cilodong, Kota Depok sempat terhenti karena hujan dan lapangan tergenang air. Laga Grup 2 ISC B ini berlangsing pada Sabtu (27/8/2016) sore.
Dok. PERSIKABO
Laga Persikabo kontra Perserang di Stadion Kartika, Cilodong, Kota Depok sempat terhenti karena hujan dan lapangan tergenang air. Laga Grup 2 ISC B ini berlangsing pada Sabtu (27/8/2016) sore.

DEPOK, JUARA.net – Perserang Serang memenangi laga tandang mereka di Stadion Kartika, Cilodong, Depok pada Sabtu (27/8/2016). Klub kebanggaan kelompok suporter Bala Singandaru ini pun lolos ke 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Bermain di markas sementara Persikabo Kabupaten Bogor itu, Perserang menang atas tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Pada laga ini, Perserang mencetak gol melalui Ricky Sofyan dan Aray Suhendri.

Sedangkan tuan rumah memperkecil ketertinggalan melalui gol Munadi.

Tiga poin dalam laga ini membuat Perserang mengumpulkan modal nilai 19 dari total 10 laga di Grup 2. Perserang pun memastikan lolos pertama kali ke 16 besar ISC B dari pool mereka.

Baca juga:

Dari Stadion Maguwoharjo, tuan rumah PSS Sleman juga memastikan melaju ke 16 besar. Pada pertandingan akhir pekan ini, PSS hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Madiun Putra.

Gol pembuka laga ini dicetak kapten PSS, Busari saat babak kedua baru jalan tujuh menit. PSS yang sudah melaju ke 16 besar akhirnya berhasil dibobol Madiun Putra pada menit ke-77 melalui sepakan Erol Simunapenddi.

Sementara itu, Kalteng Putra memenangi laga di Stadion Gawalise, Palu. Anak asuh Eko Tamamie menang 3-0 atas Persigo Gorontalo pada pertandingan jam pertama Grup 8 ISC B akhir pekan ini.

Untuk laga jam kedua, tuan rumah Celebest FC ditahan tanpa gol Persigubin Gunung Bintang.  

[video]http://video.kompas.com/e/5100504330001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X