Salam Hangat Gonzales untuk Bobotoh Dibalas Lemparan

By Ovan Setiawan - Minggu, 28 Agustus 2016 | 10:47 WIB
Striker Arema, Cristian Gonzales di atas kendaraan lapis baja seusai dijamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (27/8/2016) petang.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Striker Arema, Cristian Gonzales di atas kendaraan lapis baja seusai dijamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (27/8/2016) petang.

BANDUNG, JUARA.net – Striker Cristian Gonzales tetap menganggap Persib Bandung jadi salah satu tim yang memiliki andil besar dalam perjalanan kariernya. Sayang, salam hangat pemain naturalisasi ini dibalas dengan lemparan dari fans Persib, bobotoh.

Cristian Gonzales melambaikan tangan dan menempelkan jarinya ke bibir yang menyiratkan rasa sayangnya  kepada Bobotoh.

Hal itu dilakukannya sebelum masuk ke kendaraan barracuda untuk meninggalkan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (27/8/2016).

”Mobil ini disiapkan agar pemain nyaman."

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto

Aksi itu dilakukan setelah Gonzales mengetahui  di salah satu sudut Stadion Si Jalak Harupat ada Bobotoh yang meneriakkan namanya.

Tak lama kemudian, Gonzales masuk ke dalam pintu depan barracuda yang berada di urutan pertama dari lima kendaraan serupa yang disiapkan.

Lambaian tangan yang dilakukan oleh pemain yang membela Persib medio 2009-2011 tersebut  sedikit meredakan atmosfer pertandingan yang tinggi.

Baca juga:

Apalagi, puluhan ribu bobotoh sepanjang pertandingan terus ’menekan’ Arema dengan teriakan. Terlebih saat Gonzales membawa bola, teriakan bernada cemooh langsung tertuju pada pemain ini.

Namun situasi hangat tersebut tidak berlangsung lama, beberapa saat setelah barracuda bergerak, terjadi lemparan oleh oknum bobotoh  yang masih berkerumun di sekitar stadion.

Lemparan pun tidak terelakkan, Gonzales yang berada di depan juga dibuat kaget oleh lemparan tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.