Komentar Bek Asing Baru Persib Seusai Berada di Tengah Bobotoh

By Budi Kresnadi - Minggu, 28 Agustus 2016 | 16:03 WIB
Diogo Alexandre Alves Ferreira, berbicara kepada Media usai penandatanganan kerjasama dengan Persib Bandung di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).
FIFI NOVITA/JUARA
Diogo Alexandre Alves Ferreira, berbicara kepada Media usai penandatanganan kerjasama dengan Persib Bandung di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).

Pemain anyar Persib Bandung, Diogo Ferreira, hadir di tengah ribuan bobotoh menyaksikan duel Persib kontra Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Ini untuk pertama kalinya Diogo merasakan atmosfer laga kandang Persib dan melihat langsung besarnya animo bobotoh terhadap tim kesayangan mereka.

Pemain berpaspor Australia dan Portugal ini terlihat antusias menikmati kemeriahan Stadion si Jalak Harupat yang dipadati sekitar 25 ribu penonton.

Baca Juga:

Diogo mengaku sangat terkesan melihat begitu banyaknya penonton serta antusiasme pendukung Maung Bandung.

"Suasana stadion sangat mengagumkan. Sepanjang pertandingan para penonton sangat bersemangat memberikan dukungan untuk Persib. Saya tak sabar lagi ingin segera tampil di depan bobotoh," kata Diogo usai pertandingan, Sabtu (27/8/2016).

Menurut Diogo, kehadiran suporter ikut mengerek motivasi bertanding para pemain. Ia menilai Atep dan kawan-kawan sudah tampil bagus dan terus menekan Arema.

"Persib menguasai pertandingan dan mendapat banyak peluang. Sayangnya, tak ada yang jadi gol. Seharusnya, Persib bisa menang, tetapi sayang hari ini kurang beruntung," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5101654460001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.