Kalahkan PSMS di Medan, PSPS Buka Persaingan

By Minggu, 28 Agustus 2016 | 02:21 WIB
PSMS Medan yang tampil pada ISC B 2016.
ABDI PANJAITAN/JUARA.net
PSMS Medan yang tampil pada ISC B 2016.

Niat PSMS Medan memperbesar kans lolos ke babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B gagal total. Tim berjulukan Ayam Kinantan ini justru takluk di kandangnya, Stadion Teladan, Medan, dari tamunya, PSPS Pekanbaru dengan skor 2-3, Sabtu (27/8/2016) sore.

Hasil ini membuat tim besutan Abdulrahman Gurning berharap kepada konstestan lain yang berpeluang untuk bermain kalah atau minimal seri.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh Donny Fernando Siregar pada menit ke-13 dan Willyando di menit ke-27. Sedangkan tiga gol tim tamu dicetak Arif Budi Darmawan di menit ke-10 serta dua gol dari Redo Rinaldi pada menit ke-43 dan 76'.

Baca Juga:

Pil pahit tuan rumah ini kata Abdulrahman Gurning tak terlepas bad performa kiper Yudha Andika.

"Sudah pasti dengan hasil ini, peluang kami lolos semakin menipis. Di pertandingan terakhir, kami harus mengalahkan PS Bangka," ujar Gurning kepada wartawan.

"Selain itu, kami juga berharap pada PSBL minimal bermain seri di laga sisa mereka. Penampilan kiper kami pada laga ini memang tak dalam top performance. Tiga gol yang bersarang tadi seharusnya tak terjadi," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih PSPS, Philip Hansen mengaku puas dengan hasil positif melawan PSMS. Apalagi kemenangan ini praktis langsung membuka kans mereka ikut bersaing mengambil satu tiket lagi ke babak 16 besar.

Kini, Askar Bartuah, julukan PSPS, mengantongi poin yang sama dengan PSMS.

"Dari sisi hasil dan performa, saya sudah pasti sangat puas. Selain membuka kans, anak-anak juga menjalankan instruksi dengan baik," tutur Hansen.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X