Sepuluh Pemain Arema U-21 Kalah di Madura

By Suci Rahayu - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 23:58 WIB
Para pemanin Arema Cronus U-21 saat dijamu Madura United pada lanjutan Indonesia Soccer Champioship (ISC) U-21 di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (28/08/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemanin Arema Cronus U-21 saat dijamu Madura United pada lanjutan Indonesia Soccer Champioship (ISC) U-21 di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (28/08/2016).

Laga seru tersaji pada lanjutan Indonesia Soccer Champioship (ISC) U-21 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (28/08/2016). Tuan rumah Madura United U-21 melawan tamunya Arema Cronus U-21.

Tampil dominan sepanjang laga, Madura United U-21 mampu unggul dengan skor 3-1.

Gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Ali Fahmi Fauzi, Ihkwan Azka Fauzi, dan Wirdan Jaka Setia. Sementara itu, satu-satunya gol balasan Arema U-21 disumbangkan M Rizki Fauzi.

Baca Juga:

Pelatih Madura United U-21, Istiko Hadi, menyambut hasil ini dengan rasa syukur yang tinggi. Pasalnya, kemenangan ini memutus rekor belum pernah menang tim berjuluk Laskar Sape Kerrap Ngodeh pada pertandingan ISC U-21.

"Ini awal yang bagus untuk tim kami setelah beberapa hasil sebelumnya yang kurang positif. Semoga ini berlanjut untuk pertandingan selanjutnya," kata Istiko.

Sementara itu, pelatih Arema Cronus U-21, Doni Suherman, mengaku bahwa sejatinya tim asuhannya bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Hanya saja, kartu merah yang diterima oleh Achmad Akbar pada menit ke-65 membuat timnya kesulitan.

"Kami sebenarnya bisa tampil cukup bagus. Tetapi memang ada beberapa kesalahan yang membuat lawan mencetak gol. Kemudian, kami kehilangan bek tengah karena kartu merah. Pertandingan pun jadi berubah setelah itu," ujar Doni seusai pertandingan.

[video]http://video.kompas.com/e/5101659478001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.