Arema Pasang Target Realistis di Bandung

By Budi Kresnadi - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 05:45 WIB
Striker asal Brasil, Rafael Tardini hadir dalam latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (24/8/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Striker asal Brasil, Rafael Tardini hadir dalam latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (24/8/2016).

Arema Cronus akan tampil tanpa tiga pemain pilarnya saat dijamu Persib Bandung, Sabtu (27/8/2016), di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Dalam kondisi seperti itu, tim tamu tidak memasang target muluk.

Singo Edan datang ke Kota Kembang dengan pasukan yang tidak lengkap. Srdan Lopicic, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso terpaksa absen karena cedera.  

Asisten pelatih Arema, Kuncoro, mengaku absennya ketiga pemain pilar tersebut tidak terlalu berpengaruh bagi timnya, karena mereka masih punya pemain dengan kualitas setara.

"Semua pemain yang ada dalam tim ini merupakan pemain inti. Jadi kami tidak khawatir kekuatan Arema akan menurun," kata Kuncoro kepada wartawan pada konferensi pers pra pertandingan di Graha Persib, Jumat (26/8/2016).

Namun Kuncoro menyebut timnya memasang target yang realistis di kandang Persib. Bagi Arema, hasil seri saja sudah bagus pada laga pamungkas putaran pertama TSC 2016 ini.

Ia tak mau memasang target muluk karena penampilan Persib terus meningkat sejak ditangani Djadjang Nurdjaman.

"Bukannya merendah, pada kenyataannya memang tidak gampang mengalahkan Persib di kandangnya. Apalagi belakangan Persib makin bagus," ujar Kuncoro.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.