Menjamu Arema Cronus, Tribun Si Jalak Harupat Dibatasi

By Fifi Nofita - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 04:36 WIB
Pendukung Persib, Bobotoh memadati Stadion GBLA di Kota Bandung saat skuat Maung Bandung menjamu PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Pendukung Persib, Bobotoh memadati Stadion GBLA di Kota Bandung saat skuat Maung Bandung menjamu PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016) malam.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, memastikan pertandingan kandang Persib Bandung menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/08/2016) tetap digelar dengan penonton.

Namun menurut Bram, terjadi pengurangan area tribun karena masih dalam tahap renovasi untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016, yang akan berlangsung dua pekan setelah laga tersebut.

Kepastian laga pamungkas putaran pertama ini bisa disaksikan langsung oleh penonton, setelah panpel melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan pengelola Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/08/2016).

"Hasil keputusan dengan pihak kepolisian, tribun timur, utara dan selatan, serta tribun barat 2 saja yang bisa ditempati penonton. Tribun barat 1 serta VIP utama tidak dijual, karena masih ada proses pengerjaan renovasi di titik tribun barat," ucap Bram.

Panpel pun mengimbau kepada bobotoh yang memiliki tiket untuk tertib dan menjaga fasiltas serta venue PON yang ada di sekitar stadion. Sedangkan bagi yang tidak mendapatkan tiket, Bram mengingatkan agar tidak memaksakan datang ke stadion dan dianjurkan untuk menyaksikan melalui televisi.

"Dimohon yang tidak memiliki tiket menonton dari televisi saja. Karena pertandingan juga tetap live mulai pukul 15:30 WIB," tuntasnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.