Dua Rekan Setim Andik di Selangor Sepakat Akhiri Perseteruan

By Segaf Abdullah - Jumat, 26 Agustus 2016 | 23:09 WIB
Dua bek Selangor, Ugo Ukah (kiri) dan Bunyamin Umar (kanan) bersitegang dan keduanya dikartu merah saat timnya dijamu Sarawak FA di Stadion Hang Jebat, Melaka, Rabu (24/8/2016) malam.
Dunia Sukan Online
Dua bek Selangor, Ugo Ukah (kiri) dan Bunyamin Umar (kanan) bersitegang dan keduanya dikartu merah saat timnya dijamu Sarawak FA di Stadion Hang Jebat, Melaka, Rabu (24/8/2016) malam.

Bek asing asal Nigeria milik klub Malaysia Super League (MSL) 2016, Selangor FA, Ugochukwu Ukah, menyampaikan permohonan maaf. Hal tersebut disampaikan setelah pemain berusia 32 tahun itu terlibat perkelahian dengan rekan setimnya yakni Bunyamin Umar.

Perkelahian pecah setelah Ugo Ukah kecewa dengan permainan Bunyamin Umar. Alhasil, Bunyamin pun harus mendapati cedera pada dahinya.

Ugo merasa Bunyamin selalu meninggalkan posnya sebagai bek kanan pada lanjutan laga MSL antara Selangor FA kontra Sarawak FA yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Sarawak, Kuching, Rabu (24/8/2016).

"Saya dan Bunyamin ingin meminta maaf kepada jajaran pelatih, rekan tim, manajemen dan fans atas insiden yang terjadi pada laga tersebut," ucap Ugo seperti dilansir Utusan, Kamis (25/8/2016).

Baca Juga:

"Kami berdua mungkin terlalu bersemangat untuk meraih kemenangan. Kami memohon maaf dan kami akan kembali berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Selangor," katanya.

Sementara itu, asisten manajer Selangor, Noor Hisham Mohd Ghouth menyatakan bahwa masalah antara Ugo dan Bunyamin dianggap selesai. Selain itu, dia juga berharap para pemain Gergasi Merah, julukan Selangor, tetap fokus untuk menatap laga selanjutnya.

Pada insiden tersebut, pemain asal Indonesia yang bermain di Selangor, Andik Vermansah, terlihat ikut melerai keduanya saat bersitegang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.