Persib Seleksi Striker Baru dari Brasil

By Fifi Nofita - Jumat, 26 Agustus 2016 | 23:20 WIB
Striker seleksi Persib Bandung, Thales Magalhaes, datang dan bertemu dengan pelatih Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/8/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Striker seleksi Persib Bandung, Thales Magalhaes, datang dan bertemu dengan pelatih Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/8/2016).

Setelah memulangkan L'Imam Seydi, Persib Bandung kedatangan pemain asal Brasil bernama Thales Magalhaes yang akan mengikuti seleksi. Thales datang dan bertemu dengan pelatih Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/8/2016).

Thales mengaku sangat antusias untuk mengikuti seleksi di tim Persib. Pasalnya, pemain yang mengaku terakhir bermain untuk salah satu klub Divisi Dua Liga Brasil ini menilai tim Maung Bandung sebagai tim besar.

Baca Juga:

"Saya sudah lihat Persib, tim besar dan terbaik di Indonesia saya berharap bisa tinggal di Bandung dan main buat Persib," kata pemain yang berposisi sebagai striker ini.

Penggawa berusia 23 tahun ini menambahkan, tipe permainannya bukan sebagai striker yang hanya menunggu bola, tapi ia juga bisa mencari bola sendiri untuk merobek gawang lawan.

Thales pun mengaku cukup mengenal karakter sepak bola Indonesia karena beberapa rekannya sudah lebih dulu bermain di klub Indonesia.

"Saya punya teman banyak yang main di sini dan di Timor Leste, jadi saya cukup tahu sepak bola Indonesia seperti apa. Saya suka culture dan sepak bola Indonesia," ucapnya.

Djadjang mengaku akan memberikan kesempatan dan melihat kemampuan Thales.

[video]http://video.kompas.com/e/5099816931001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X